Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto mengunggah foto lawasnya bersama Kiky Saputri. Dalam unggahannya, Marshel Widianto dan Kiky Saputri nampak sedang tertidur lelap di sebuah kursi.

Tak lupa Marshel menuliskan sebuah caption dalam unggahannya. Ia mencurahkan cerita ketika sedang berjuang bersama Kiky untuk membuat materi jokes yang lucu dan menghibur. Marshel dan Kiky Saputri memang mengawali karier melalui standup comedy.

"Moment-Moment perjuangan dimana orang gak banyak tau, tidur pagi bangun pagi, nulis di mana-mana hanya untuk satu kata = Lucu," tulis Marshel Widianto, dikutip pada Jumat (22/07/2022).

Baca Juga:
Unggahan Juragan 99 usai Ngomong Pisah dengan Shandy Purnamasari, Tetap Mesra?

Marshel Widianto & Kiky Saputri [Instagram/@marshel_widianto]

Kemudian, Marshel juga menyinggung orang-orang yang berkomentar tentang kesuksesannya saat ini. Ia menegaskan bahwa kesuksesan butuh perjuangan, tidak hanya menghabiskan waktunya mengeluh.

"Yang orang tau 'Ah elu mah enak' ‘Ahh elu mah gak ngerasain’ Dan sebagainya. Yuk kita lihat perjuangannya aja. Karena Mengeluh gak ada duitnya, Ya gak Ki?" tambahnya.

Kiky Saputri memberikan jejak komentar di dalam postingan Marshel. Ia mengungkapkan rasa sayangnya dan mengajak sang sahabat itu untuk berjuang kembali.

Baca Juga:
Bakal Gelar The Real Citayam Fashion Week, Baim Wong Siapkan Hadiah Fantastis

"Sayang banget, yuk kita berjuang lagi," tulis Kiky Saputri.

Marshel Widianto dan Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Tak hanya Kiki Saputri saja yang memberikan komentar. Banyak dari netizen yang memberikan komentar yang positif untuk finalis Stand Up Comedy Academy musim ketiga ini.

"Kalo liat caption marsel gua tambah semangat," ujar netizen.

Baca Juga:
Tingkah Genit Rayyanza saat Ketemu Thania Disorot: The Real Raffi Ahmad Kemasan Saset!

"Bener bang, kesuksesan ga ada yg instan... Respect banget.... Salam freeyork," tambah netizen lain.

"Kala itu Ke lokasi syuting masih pake motor butut, batik buat syuting masih minjem. Sukses terus marshel," tambah lainnya.

Baca Juga:
8 Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Main Badminton, Kompak Banget

Load More