Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Pertemuan keluarga Sule dengan Baby Adzam tengah menjadi perbincangan. Maklum saja, ini bisa dibilang pertama kalinya Sule dan anak-anak bertemu si bungsu setelah digugat cerai Nathalie Holscher.

Di media sosial beredar sederet video berisi momen Sule bertemu Adzam. Ada juga cuplikan saat Adzam bertemu Rizky Febian dan Mahalini di belakang panggung sebuah acara.

Di sisi lain, sejumlah netizen mempertanyakan keberadaan Putri Delina yang tak terlihat di beragam momen tersebut. Pertanyaan soal Putri Delina salah satunya muncul di unggahan akun TikTok @yooneeraa yang turut membagikan video pertemuan Baby Adzam dengan Sule dan Rizky Febian.

Baca Juga:
Waduh! Rayyanza Sudah Bisa Genit ke Thania: The Real Raffi Ahmad

Sule temui Baby Adzam (YouTube/Sule Family)

"Putrinya mana?" tanya netizen kepo. "Tuan Putri sama Njan mana yah," celetuk yang lain. "Kok Njan sama Kak Putri gak ada sih," komentar netizen. "Njan sama Putdel mana?" ujar lainnya mencari.

Usut punya usut, Putri Delina sepertinya juga sudah bertemu dengan Baby Adzam. Hal itu dibuktikan dengan unggahan Instagram Story Putri Delina yang dibuat pada Jumat (22/7/2022).

Putri Delina yang dikira tak bertemu Baby Adzam nyatanya membagikan momen manis bersama si bungsu. Ia memperlihatkan video saat dirinya bertemu Adzam bersama Ferdi.

Baca Juga:
VIDEO Detik-detik Andmesh Kamaleng Diajak Foto Iriana Jokowi: Humble Tidak Ada Jarak

Rizky Febian reuni dengan Baby Adzam (YouTube/Nathalie Holscher)

Dalam unggahan itu, Putri Delina hanya merekam sambil terus kagum dengan momen yang diabadikan olehnya. Ia tak henti-hentinya menyoroti wajah Adzam yang digendong adik Nathalie Holscher, Tasya.

"Peluk Abang, ya Allah. Aduh, aduh," ujar Putri Delina melansir Instagram Story.

Ferdi yang ada di situ nampak begitu bahagia dipeluk Adzam sebelum mereka berpisah lagi. Ferdi pun sempat mengucapkan salam perpisahan dengan Adzam sambil melambaikan tangannya.

Baca Juga:
Penangkapan Nikita Mirzani Disorot Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa: Kasusnya Receh

Putri Delina pamer momen manis bareng Adzam. (Instagram/@putridelinaa)

"Da da," kata Ferdi yang dibalas lambaian tangan Adzam dipandu oleh Tasya.

"Da da. Aduh, aduh. Gemes," tutur Putri Delina yang masih merekam pertemuan kedua adiknya.

Sementara itu, momen Adzam bertemu dengan Sule dan Rizky Febian berhasil membuat netizen terenyuh. Tak sedikit yang berharap Nathalie Holscher mau memperbaiki hubungannya dengan Sule.

Baca Juga:
6 Artis Jadi CEO, Terbaru Ada Nagita Slavina yang Merambah Dunia Kuliner

Namun sepertinya harapan netizen tidak akan terwujud sebab dua pesohor tersebut sudah mantap dengan keputusan mereka. Keduanya juga diketahui gagal menemukan titik tengah saat sidang mediasi belum lama ini.

Load More