Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar melaporkan Stefanus Richard alias Steven karena telah membawa lari mobil-mobil miliknya yang semula berada di rumah Jakarta. Steven awalnya menawarkan kerja sama persewaan mobil saat Jessica Iskandar tinggal di Bali.

Karena mobil-mobilnya memang sedang tidak digunakan, Jessica Iskandar menyetujui kerja sama yang ditawarkan Steven. Namun Steven kini diduga menjual mobil-mobil Jessica Iskandar karena BPKB dan STNK juga berada di tangannya.

Jessica Iskandar tentu tak tinggal diam dan melaporkan Steven ke pihak kepolisian. Kini Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar harus menggunakan jasa ojek online atau ojol lantaran mobil-mobilnya raib.

Baca Juga:
Ngenes, Jessica Iskandar Bongkar Nasibnya usai 11 Mobil Raib: Patungan Lebih Hemat!

Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

"Semenjak mobil-mobilku diam-diam dijual stipen, aku bisa merasakan naik gr*b," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (22/7/2022).

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar membagikan potret bareng suami dan kakaknya di dalam mobil. Jok mobil yang biasanya hanya untuk 2 orang justru ditempati 3 orang sehingga tampak penuh sesak.

"Geser geser, muat muatin!!! Bayar Patungan ber6 kan jadi lebih hemat!" komentar kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar.

Baca Juga:
Erick Iskandar Sindir Pengacara Rekan Bisnis Jessica Iskandar soal Surat Kuasa, Astrid Kuya: Dan Terjadi Lagi

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Menanggapi unggahan Jessica Iskandar, warganet memberikan dukungan dengan memintanya tetap bersabar. Jedar juga dinilai menyenangkan sopir ojek online yang membawa penumpang-penumpang terkenal.

"Enjoy the life jess semoga banyak rejeki yg akan kamu dapat nantinya," sahut akun @ni_hand20. "Setidaknya ka jess udh bkin seneng abang gr*b nya, GBU ka," balas akun @indriandhiny.

Baca Juga:
Steven Berharap Jessica Iskandar Tempuh Jalur Dialog, Siap Bayar Rp 9,8 M tapi Dicicil

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More