Ade Wismoyo | MataMata.com
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Matamata.com - Gaung Citayam Fashion Week saat ini semakin mengudara. Banyak artis, youtuber, maupun model profesional terjun langsung ke lokasi untuk ikut meramaikan.

Sayangnya, hal itu justru dianggap akan membuat Citayam Fashion Week segera berakhir karena jadi ajang pansos dan berburu konten bagi para artis maupun pesohor lainnya.

Dalam salah satu video terlihat aktor muda Athalla Naufal bergaya di Citayam Fashion Week mengenakan outfit serba hitam. Gayanya cool dan langsung jadi sorotan semua orang yang ada di lokasi.

Sebelum Athalla, beberapa pesohor lain sudah terlebih dahulu mejeng di Citayam Fashion Week. Mulai dari Teuku Ryan suami Ria Ricis, Paula Verhouven, Rina Nose, Kiky Saputri, hingga Mayangsari, dan Ridwan Kamil.

Potret Seleb Ikut Nongkrong di Citayam Fashion Week (YouTube/Ricis Official)

Meskipun keberadaan mereka menambah semarak Citayam Fashion Week, namun beberapa pihak justru menduga eksistensi Citayam Fashion Week akan cepat pudar jika dimasuki oleh para pesohor.

Para netizen pun sepakat dengan dugaan tersebut. Sebagian besar dari mereka menilai para artis yang sudah punya panggung justru mengambil spotlight dari orang-orang yang terlebih dahulu berkecimpung di Citayam Fashion Week.

"Ruang rakyat kecil pun di serobot yg udah punya panggung," komentar salah seorang netizen, "Kalian udah punya panggung woy," sahut netizen lain.

"Udah punya tempat rezeki masing-masing eh malah cari kerja tambahan," tulis seorang netizen, "Bikin lahan sendiri woi," sahut lainnya.

Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang menilai keberadaan para artis dan pesohor di Citayam Fashion Week merupakan bentuk dukungan yang positif dan penyemarak.

"Menurut gue nggak apa-apa sih makin ramai malahan," ujar salah seorang netizen, "Bentuk support kan ya positif saja kak," sahut netizen lain.

Load More