Ade Wismoyo | MataMata.com
Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@viavallen)

Matamata.com - Budaya India sudah lama masuk ke industri entertainment Tanah Air. Tak heran jika kita banyak menjumpai pedangdut yang tampil memakai baju tradisional India yang disebut sari.

Tak hanya saat manggung, beberapa pedangdut juga memilih sari India untuk busana mereka di acara penting. Bahkan ada yang memakai baju tradisional dari negara asal Bollywood itu untuk pernikahan mereka.

Meski bukan orang India asli, penampilan pedangdut Indonesia pakai sari tak kalah memesona dari seleb Bollywood. Aksesoris yang dikenakan semakin mempercantik tampilan mereka.

Baca Juga:
Bintang Emon Minta Doa Jelang Akad Nikah: Sat Set Sat Set Sah!

Penasaran secantik apa penampilan pedangdut pakai sari India? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Ayu Ting Ting baru-baru ini sukses memukau para penggemar dengan penampilannya pakai sari India yang cantik abis. Ibu satu anak ini begitu memesona dalam balutan sari bernuansa gold dan bunga-bunga.

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@ayutingting92)

2. Pengantin baru, Via Vallen, juga pernah tampil pakai sari India. Istri Chevra Yolandi itu memamerkan pesonanya dalam balutan sari dengan warna-warna cerah namun mencolok.

Baca Juga:
Aksi Ria Ricis Belanja Perlengkapan Bayi Habis Puluhan Juta Disorot, Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@viavallen)

3. Tampilan Zaskia Gotik pakai sari India terkesan lebih glamor mengingat busana yang dipilihnya serba gold. Gaya makeup pedangdut yang terkenal dengan goyang itik-nya itu juga terkesan tebal.

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@awanpotret)

4. Inul Daratista memadukan sari India berwarna biru cerah ini dengan tampilannya yang bak boneka. Rambut pirangnya ditata dengan cantik, membuat pesonanya semakin terpancar.

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@inul.d)

5. Penampilan Iis Dahlia pakai sari merah muda ini sukses membuat banyak orang terpesona. Ibu dua anak ini tak kalah menawan dari wanita India asli!

Baca Juga:
Klub Sepak Bola Milik Bapaknya Tanding Lagi, Rafathar Kembali Menanggung Akibat Diejek Satu Stadion

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@awanpotret)

6. Dewi Perssik berubah jadi wanita India dengan sari merah dan gold ini. Makeup dan aksesoris yang dikenakan cetar banget, namun membuat pesonanya makin kuat.

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@dewiperssikreal)

7. Evi Masamba menggabungkan sari India dengan tampilan lokal yang tertutup. Yang membuat busana Evi terkesan India banget adalah warna merah gold mencolok, selendang dan anting-anting yang dikenakan.

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@evi_masamba_real)

8. Ega D'Academy tampil bak wanita India di momen pernikahannya dengan Rafly. Ega memilih sari merah glamor dengan aksesoris cetar yang mempercantik tampilan hijabnya.

Baca Juga:
5 Musisi Indonesia Punya Label Musik Sendiri, Tulus Bangkit Melewati Banyak Penolakan

Pedangdut Pakai Sari India (instagram/@eganoviantika_98)

Itu dia penampilan sederet pedangdut pakai sari India. Menurutmu, penampilan siapa yang paling cetar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More