Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah berlibur ke Italia. Ada kejadian tak menyenangkan saat mereka sedang jalan-jalan di salah satu kota di sana. Atta dan tim tiba-tiba dipepet orang tak dikenal.

"Kita baru nyampe tiba-tiba dikasih bunga mawar guys, pak Dadang dideketin terus, dipegang-pegang, ngeri," ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, Minggu (24/7/2022).

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan karyawannya pun panik dan berusaha kabur. Suami Aurel Hermansyah itu juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya pada siapa pun meski pada pedagang bunga. 

Baca Juga:
Video Sule Bertemu Adzam Penuh Haru: Ayah Kangen Banget

"Kita sudah kayak panik. Yasudah cabut, kita cabut. Jadi intinya kita di sini jangan percaya-percaya banget. Hati-hati sama barang yang dikasih," lanjutnya.

Kejadian itu mengingatkan Atta Halilintar pada insiden di Turki yang menimpa editornya. Dia dirampok dengan modus pura-pura menabrak.

Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia (Instagram/@attahalilintar)

"Karena waktu di Turki, itu editorku itu kayak dirampok gitu. Ditabrak terus orangnya ngambil barangnya. Handphonenya berhasil, tapi kantong-kantongnya semua dirogoh-rogoh. Dia lari bawa kotak wifi, lari kabur," bebernya.

Baca Juga:
Sah! Bintang Emon dan Alca Octaviani Menikah, Mas Kawinnya Bikin Geleng-geleng

Atta Halilintar kemudian memberi saran agar barang-barang berharga dipegang satu orang kepercayaan. Atta Halilintar yang sedang berjalan terpisah dari Aurel Hermansyah pun khawatir dan langsung mencari istrinya.

"Cari orang yang paling fokus pegang barang-barang. Ini mau cari Mama Nur dulu kita, bahaya guys. Di Paris dulu begitu, dikasih barang terus nggak masuk akal, masa dimintain Rp 800 ribu Rp 1 juta," pungkasnya.

Baca Juga:
Baim Wong Diam-diam Daftarkan Brand Citayam Fashion Week di PDKI, Publik Meradang: Dibuat Si Miskin Dicuri Si Kaya

Load More