Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis memasuki usia kehamilan 9 bulan. Dokter pun menyarankan agar Ria Ricis melakukan persalinan pada pekan depan.

"Sebenarnya kalau perkiraan (melahirkan) dari minggu lalu udah bisa lahiran kata dokter, kalau memang mau tindakan yang lain. Soalnya 2 kali USG terakhir hasilnya air ketuban agak kurang," ungkap Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/@fdphotography90)

Meski begitu, Ria Ricis masih berharap bisa melahirkan lewat proses normal. Sebab itu, ia masih menunggu maksimal hingga dua minggu ke depan.

Baca Juga:
Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week, Mahar Nikah Bintang Emon Disorot

"Kan kita mau ikhtiar masih nunggu bayi turun, bayi buka jalan sampai bawah. Mungkin perkiraan seminggu sampai dua minggu," lanjutnya.

Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/@fdphotography90)

Adik Oki Setiana Dewi ini menjelaskan soal air ketuban miliknya yang jelang bersalin sangat sedikit. Berdasarkan keterangan dokter, ada kendala yang terjadi di ari-ari calon bayinya itu.

"Karena mungkin salah satu kemungkinannya kata dokter ari-arinya enggak suplai," kata Ria Ricis.

Baca Juga:
Kisah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nyaris Dipalak Orang di Talia: Dipegang-pegang, Ngeri

Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/@fdphotography90)

Teuku Ryan menimpali, kondisi tersebut maklum terjadi di beberapa ibu hamil. Sebab, memasuki usia 9 bulan kandungan, ari-ari semakin tua dan berkurang daya kerjanya.

"Karena udah masuk ke bulan 9 itu ari-ari ada masanya, ada penuannya. Makanya kalau mau ada tindakan (caesar), cuma balik tadi lagi, kita sekeluarga ikhtiar dulu untuk mendapatkan jalur yang lebih baik," pungkas Teuku Ryan.

Baca Juga:
Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week, Momen Bonge Diberi Koper Rp 500 Juta Dicurigai Netizen

Load More