Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Sea Beast (YouTube/Netflix)

Matamata.com - "The Sea Beast" tayang di Netflix sejak 8 Juli 2022 setelah rilis di bioskop sebulan sebelumnya. Di Indonesia dan 92 negara lainnya, "The Sea Beast" berhasil masuk dalam Top 10 film Netflix sejak dirilis. Film "The Sea Beast" juga banyak mendapat reaksi positif dari para kritikus.  

Yang pasti, pecinta film animasi tak boleh melewatkan "The Sea Beast". Sebelum nonton, simak dulu sinopsis The Sea Beast berikut ini.

1. Sinopsis The Sea Beast

Baca Juga:
10 Outfit Rafathar yang Kelihatan Biasa Tapi Harganya Selangit, Ada Tas 15 Juta!

Sinopsis The Sea Beast (YouTube/Netflix)

Film "The Sea Beast" akan mengisahkan tentang para pelaut yang mengejar monster raksasa untuk menguasai laut. Captain Crow merupakan salah satu kapten kapal yang disegani. Dibantu anak angkatnya, Jacob Holland, Captain Crow mengejar The Red Bluster, salah satu monster yang legendaris.

Jacob Holland dididik untuk meneruskan Captain Crow sebagai kapten kapal. Sebagai pemburu monster, Jacob Holland merupakan sosok pemberani dan memegang teguh prinsip "Hidup terhormat, mati pun terhormat".

Namun Captain Crow dan Jacob Holland yang belum berhasil menghabisi The Red Bluster membuat keduanya disepelekan para bangsawan. Captain Crow lantas berjanji akan membawa The Red Bluster dalam keadaan tanpa nyawa.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Song Joong-ki, Felicya Angelista Sukses Bikin Iri Banyak Orang!

Di tengah perjalanan menghabisi The Red Bluster, Captain Crow dan Jacob Holland bertemu gadis bernama Maisie. Melihat keberanian Maisie, Captain Crow mengizinkannya ikut berburu monster.

Saat saling berhadapan, Maisie dan Jacob Holland malah ditelan The Red Bluster. Akan tetapi, kejadian tersebut malah mengubah pemahaman mereka terhadap monster laut. Apakah Captain Crow berhasil menjalankan misi menghabisi The Red Bluster yang diberikan raja dan ratu? Saksikan selengkapnya di Netflix ya!

2. Pengisi Suara The Sea Beast

Baca Juga:
Sarwendah Bagikan Momen Ruben Onsu Terbaring Lemah di Singapura, Mawar AFI Kirimkan Doa

Sinopsis The Sea Beast (YouTube/Netflix)

Captain Crow akan diperankan dengan suara Jared Harris, aktor yang dikenal atas perannya di film "Sherlock Holmes" (2011), "Chernobyl" (2019), dan "Morbius" (2022). Sedangkan bintang film kedua dan ketiga "The Lord of the Rings", "Riddick" (2013),  "Star Trek" (2019), dan "Thor: Ragnarok" (2018), Karl Urban, akan mengisi suara Jacob Holland.

Untuk peran Maisie, Zaris-Angel Hator yang merupakan bintang serial televisi "Victoria" (2016) akan mengisi suaranya. Selain itu, Dan Stevens, Marianne Jean-Baptiste, Kahyu Burke, dan Kaya McLean juga akan menjadi pengisi suara film "The Sea Beast".
 
3. Fakta Menarik The Sea Beast

Sinopsis The Sea Beast (YouTube/Netflix)

Film "The Sea Beast" akan disutradarai Chris Williams yang menyutradarai "Bolt" (2008), "Moana" (2016) dan "Big Hero 6" (2014). Tiga film tersebut sama-sama masuk nominasi di Piala Oscar. "Big Hero 6" bahkan memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Animated Feature.

Baca Juga:
8 Potret Pedangdut Pakai Sari India, Tak Kalah Cetar dari Seleb Bollywood

Sejak dirilis pada 7 Juni 2022, trailer "The Sea Beast" juga sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Jadi tidak perlu ragu lagi, langsung saja tonton "The Sea Beast" di Netflix ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More