Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu figur publik yang turut meramaikan Citayam Fashion Week. Berbeda dari selebritas lain yang datang ke Citayam Fashion Week hanya untuk lenggak-lenggok di catwalk zebra cross, Cinta Laura justru melakukan gerakan memungut sampah yang berserakan di jalan.

"Bisa meningkatan polusi udara negara kita, kesehatan kita terdampak, lingkungan kita terdampak, jangan buang sampah sembarangan," tutur Cinta Laura, dikutip melalui akun gosip @insta_julid. Senin (25/07/2022).

Cinta Laura Citayam Fashion Week [Instagram/@insta_julid]

Aksi Cinta Laura ini bertujuan untuk memberi contoh kepada anak-anak muda dan masyarakat lain untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Baca Juga:
Video Nikita Willy Salting Dilihatin Suami Sendiri saat Masak: Pasangan Wattpad di Dunia Nyata

Cinta Laura berharap remaja ataupun masyarakat yang datang ke Citayam Fashion Week bisa peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Cuplikan video Cinta Laura memungut sampah di Citayam Fashion Week lantas diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Aksi peduli lingkungan yang dilakukan Cinta Laura pun menuai pujian.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

"Nah... Ini baru berkelas," ujar netizen.

Baca Juga:
6 Foto Prewed Unik Bintang Emon, Nguap sampai Jungkir Balik

"Jangan ada yang komen 'cinta Pansos'. Dia tidak butuh itu," tambah netizen lain.

"Ga nyuruh org minggir ya mbak cinta... Luv deh," tambah lainnya.

Citayam Fashion Week merupakan ajang pameran busana jalanan yang dipopulerkan oleh ABG Citayam. Aksi ini digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dan sukses menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:
6 Fakta Black Panther: Wakanda Forever, Peran T'Challa Tak Tergantikan

Load More