Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sedang menanti kelahiran anak pertama kembali menjadi sorotan publik. Mereka ramai dibahas warganet gara-gara berbelanja keperluan bayi sampai menghabiskan Rp 40 juta.

Tapi jauh sebelum itu, mereka rupanya sudah lebih dulu membeli keperluan untuk si kecil di Paris. Hal itu diungkap keduanya saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Momen Ria Ricis dan Suami Belanja Perlengkapan Bayi (YouTube Ricis Official)

"Aku udah beliin loh baju-baju brand di Paris waktu itu. Ada sepatu (juga) ya," kata Ria Ricis

Baca Juga:
4 Fakta Campground for Learning, Reality Show Baru Hong Jong Hyun yang Sayang Kalau Dilewatkan

Hanya saja, Ria Ricis lupa berapa total uang yang dia rogoh ketika itu. Sebab kepergian mereka ke sana sudah lumayan lama.

"Iya lupa aku berapanya (harga), karena udah lama belinya waktu aku hamil 3 bulan udah beli sambil ada kerjaan di Paris waktu itu," katanya.

Ria Ricis tak menampik ingin memberi yang terbaik untuk anaknya dalam segala hal. Apalagi, ia selama ini jarang memakai dan beli barang bermerek terkenal.

Baca Juga:
10 Potret Aydin Adik Ayana Moon yang Ganteng Banget, Dibilang Mirip Aktor Korea!

Momen Ria Ricis dan Suami Belanja Perlengkapan Bayi (YouTube Ricis Official)

"Karena kalau aku pribadi kan nggak terlalu tertarik (barang bermerek). Ada sih ada barangku pribadi yang branded cuman lebih suka yang sehari-hari pakai tapi jumlahnya banyak," ujarnya.

"Misal tas di sebelah Rp 100 juta dapet 1, di sebelahnya Rp 100 juta dapat 10 jadi (bisa) ganti-ganti. Tapi nggak tahu kalau buat anak kan pengin yang terbaik ya," kata Ria Ricis lagi.

Baca Juga:
Dhena Devanka Tuding Jonathan Frizzy Sengaja Pasang GPS di Mobilnya: Takut Ketemu Pas Pacaran Sama Mbak Cilok

Load More