Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - El Barack merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Kamis (21/7/2022) lalu. Meski sedang menghadapi kasus penipuan yang melenyapkan 11 mobilnya, Jessica Iskandar tak melewatkan momen bertambahnya usia sang putra sulung.

Momen ulang tahun El Barack kali ini begitu spesial karena keluarganya sudah lengkap. Selama 7 tahun terakhir hanya berdua dengan Jessica Iskandar, kini El Barack punya seorang ayah dan adik laki-laki yang menggemaskan. Seperti diketahui, pernikahan pertama Jessica Iskandar dengan Pangeran Jerman sudah bermasalah sejak hamil El Barack.

Lantas seperti apa potret ulang tahun El Barack yang ke-8? Yuk intip bareng-bareng!

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindirian Dhena Devanka: Ogah Mikir Pusing!

1. Jessica Iskandar merayakan ulang tahun El Barack di Trans Studio Cibubur. Sebuah kue ulang tahun 2 tingkat berbentuk jas dengan dasi kupu-kupu berwarna dominan biru dan emas dipersembahkan spesial untuk El.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

2. Baby Don adik El Barack juga ikut merayakan ulang tahun sang kakak meski hanya dari strollernya. Seperti diketahui, Baby Don baru berusia 2 bulan sehingga belum bisa menemani El Barack bermain.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

3. Di ulang tahunnya yang ke-8, El Barack bisa mencoba semua wahana di Trans Studio Cibubur. Karena itu, Jessica Iskandar benar-benar merasakan bahwa El Barack yang dilahirkannya di Amerika Serikat sudah tumbuh besar.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Putuskan Pisah Manajemen Artis dengan Sule: Enggak Ada Kontrak Sama Sekali

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

4. Ciuman sayang di pipi diterima El Barack sebagai salah satu hadiah ultah terindah. Kini pipi kanan dan kiri El Barack penuh akan ciuman karena hidupnya sudah lengkap dengan kasih sayang orangtua lengkap.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

5. Turut meramaikan ulang tahun El Barack, Elize Maria kakak Vincent Verhaag juga hadir di Trans Studio Cibubur. Elize Maria dan pasangannya juga menemani El Barack naik wahana yang diinginkan.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

6. Tak sampai di situ, Jessica Iskandar juga menggelar pesta ulang tahun untuk El Barack yang dihadiri rekan-rekan artis. Pesta ulang tahun El Barack yang digelar pada Minggu (24/7/2022) tersebut dihiasi dekorasi dan warna-warna earth tone.

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@v.andrianto)

7. Salah satu tamu yang hadir di ulang tahun El Barack adalah Moa Aeim. Kemeriahan ulang tahun saat El Barack meniup lilin diabadikan istri Lee Jeong Hoon tersebut.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@inijedar)

8. Sementara itu, Melaney Ricardo mengabadikan kebahagiaan anak-anaknya saat menghadiri undangan Jessica Iskandar. Mereka terlihat bahagia karena bisa basah-basahan saat bermain air bersama El Barack.

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@melaney_ricardo)

9. Maya Septha pun turut hadir bersama suami serta dua anaknya. Baby Don terlihat tidur di gendongan Vincent Verhaag, sedangkan El Barack tak tampak keberadaannya karena asyik bermain.

Baca Juga:
Arief Muhammad Gak Terima Anaknya Terseret Polemik Citayam Fashion Week: Baim Fokus ke Tayo!

Potret Pesta Ultah El Barack (Instagram/@mayaseptha7)

Itu dia sederet potret pesta ultah El Barack ke-8 yang dirayakan berkali-kali. Seru banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More