Nur Khotimah | MataMata.com
Maell Lee tunangan lagi. (Instagram/@maell_lee)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Maell Lee. Lewat Instagram, diketahui bahwa Maell Lee bertunangan pada Sabtu (23/7/2022). Hari tunangan Maell Lee kemudian jadi sorotan mantan istri, Intan Ratna Juwita.

Maell Lee sendiri meminang wanita bernama Anggita Oktaviani yang diketahui sebagai mantan pemain klub Persija putri. Ia masih berusia 22 tahun.

Pertunangan Maell Lee ikut dikomentari Intan Ratna Juwita. Meski tidak secara langsung, Intan seolah membenarkan apabila Maell Lee bertunangan di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Digunjing gegara Asal-asalan Tulis Nama Kota, Netizen Soroti Kemampuan Bahasa Inggris: Pinter ya Sekarang

Maell Lee tunangan lagi. (Instagram/@maell_lee)

Selain itu, Maell Lee bikin rekan sang mantan istri bertanya-tanya karena konsep baju lamaran dengan Anggita Oktaviani sama seperti pertunangannya yang lalu. Kendati begitu, Intan Ratna Juwita mengaku tak masalah dengan semua kebetulan tersebut.

"Apa perasaan kalian, kalo mantan suami kalian tunangan di hari ulang tahun kalian? Dan konsep baju, warna segala macam kek kalian tunangan sebelum nikah dulu? Wagila seh. Beneran ada lo yang kebetulan kek gini @maell_lee @intanratnajuwitaa," tulis akun @cristianekstranada.

"Gak papa am happy bahagia selalu," balas Intan Ratna Juwita menohok.

Baca Juga:
Disindir Doyan Party, Rachel Vennya Beri Jawaban Mak Jleb: Ibu-Ibu Juga Boleh Have Fun!

Unggahan mantan istri usai Maell Lee tunangan lagi. (Instagram/@maell_lee)

Bukannya mendapat dukungan, Intan Ratna Juwita justru diminta move on saat unggahan Instagram Story-nya dibagikan akun @admin_igtainment pada Senin (25/7/2022). Namun ada pula yang menilai Maell Lee sebenarnya juga belum move on.

"Udah mantan mbak... Udah biarin aja. Dunia ngga muter di kamu tok," tulis netizen. "Kibas rambut , *ternyata dia gagal move on masih mengingat segala tentangmu meski sudah dengan yg lain, kamu istimewa aaaaaaa," ambung yang lain.

Untuk diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Pernikahan mereka yang sebenar-benarnya hanya berjalan 8 bulan dengan pengakuan Intan Ratna Juwita mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga:
Ayah Angga Wijaya Tak Terkejut Anaknya Cerai: dari Awal Memang Sudah Ada Bibit-bibit

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More