Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Matamata.com - Aktris muda Adhisty Zara namanya melejit usai sukses membintangi film "Dua Garis Biru" (2019). Kendati sebelumnya telah bekerja sama di film "Keluarga Cemara" (2018) bersama Gina S Noer, Zara tetap casting untuk mendapatkan peran utama tersebut.

"Casting. Bahkan banyak kok kandidat untuk si Dara ini," ungkap Adhisty Zara dalam tayangan di kanal YouTube HAHAHA TV pada Senin (25/7/2022).

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Peran Dara di "Dua Garis Biru" rupanya banyak ditakuti oleh aktris-aktris yang mengikuti casting kala itu. Pasalnya peran itu dianggap akan merusak imej lantaran menggambarkan remaja yang hamil di luar nikah.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindirian Dhena Devanka: Ogah Mikir Pusing!

"Sempet 'Kamu yakin nggak mau bawain karakter ini?' karena katanya karakter ini banyak yang takut berefek ke imej dia di media sosial saat itu. Jadi banyak yang takut ngambil proyek ini karena 'Ah perannya hamil di luar nikah' gitu," terang Adhisty Zara.

Mendengar fakta tersebut, Ernest Prakasa selaku host sempat melontarkan sindiran. "Ternyata setelah itu sampai sekarang, film atau series yang ceritanya tentang remaja hamil jadi banyak ya," sahutnya.

Adhisty Zara pun mengaku juga sempat takut akan imej karena peran Dara di film "Dua Garis Biru" tersebut. Namun berkat dukungan sang ibu dan manajernya saat masih di JKT48 kala itu, Zara akhirnya yakin.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Putuskan Pisah Manajemen Artis dengan Sule: Enggak Ada Kontrak Sama Sekali

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

"Makanya aku sempet tanya manajer aku di JKT48, manajer aku bilang 'Coba aja Dek, nggak papa kok, ini pesannya bagus, kakak juga baca, kamu baca aja lagi kalau misalnya belum yakin'," tutur Adhisty Zara.

"Nanya mama aku, mama aku bilang 'Nggak papa Dek, coba aja'. Setiap aku nggak yakin, ada yang meyakinkan. Mama dan dari sisi manajemen juga," tandas cewek 19 tahun ini.

Berkat peran di film "Dua Garis Biru", Adhisty Zara mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More