Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah kurang lebih menanti selama 9 bulan, Ria Ricis melahirkan anak perempuan pada Selasa (26/7/2022).

Teuku Ryan dan Ria Ricis pun langsung membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram. Melihat unggahan tersebut, Ria Ricis melahirkan anak pertama di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta sekitar pukul 8 pagi.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Teuku Ryan membagikan potret anak pertamanya dengan Ria Ricis. Ia juga menyelipkan pujian kepada Ria Ricis karena telah melahirkan anaknya yang cantik dan sehat.

Baca Juga:
10 Potret Nia Ramadhani Diving di Labuan Bajo, Nikmati Liburan Bareng Keluarga

Ria Ricis melahirkan. (Instagram/riaricis1795)

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Teuku Ryan.

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kita? Istriku terbaik, hebat masyaallah," tambah Teuku Ryan.

Oki Setiana Dewi pun ikut mengabarkan proses persalinan sang adik meski tak bisa menemani. Ibu dan kakak Ria Ricis rupanya sedang berada di Mesir.

Baca Juga:
Terkuak Hubungan Ariel NOAH dengan Istri Brigjen Hendra Kurniawan

Menurut keterangan dari unggahan Oki Setiana Dewi, waktu persalinan Ria Ricis dimajukan dan harus melalui operasi caesar karena suatu kondisi. Meski sedih tidak bisa menemani sang adik, Oki Setiana Dewi dan keluarga sebenarnya sedang berbahagia.

Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," terang Oki Setiana Dewi.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," tutup pemeran film "Ketika Cinta Bertasbih" tersebut. Selamat untuk Ria Ricis dan keluarga!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Lee Dong Gun, Aktor Where Stars Land dan Leverage Ulang Tahun ke-42

Kabar Ria Ricis melahirkan disambut antusias oleh netizen di media sosial. Mereka ramai memberikan ucapan selamat kepada Ria Ricis yang baru saja resmi menjadi seorang ibu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More