Ade Wismoyo | MataMata.com
Rachel Vennya dan Raka Hutchison saat party (instagram)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini banjir kritik karena kegemarannya berpesta alias party di kelab malam. Meski begitu, Raka Hutchison yang diduga pacar baru Rachel justru semakin berani mengumbar kemesraan mereka saat party.

Putus dari Salim Nauderer, Rachel Vennya santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Raka Hutchison. Namun keduanya belum blak-blakan mengakui hubungan mereka alias go public.

Rachel Vennya jawab gosip pernah labrak selingkuhan Okin. (YouTube/ERIKA CARLINA)

Unggahan terbaru Raka Hutchison seolah membenarkan kabar mereka berpacaran. Pasalnya dalam beberapa foto, keduanya tampak mesra layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga:
Lagi di Luar Negeri, Sedihnya Oki Setiana Dewi Tak Bisa Dampingi Ria Ricis Lahiran

Dalam salah satu foto, Raka Hutchison memeluk mesra Rachel Vennya dari belakang. Sontak dugaan mereka telah resmi pacaran semakin menguat.

Sayangnya Raka Hutchison tak menjelaskan apapun lewat caption. Aktor 29 tahun itu hanya menulis "20-?" sebagai keterangan dari unggahannya, Senin (25/7/2022).

Untuk unggahan kali ini, Raka Hutchison juga membatasi kolom komentarnya. Hanya ada beberapa komentar dari orang-orang terdekatnya yang terkesan heboh.

Baca Juga:
11 Potret Corry Pamela Melahirkan di Rumah, Penuh Perjuangan Mengharukan

Rachel Vennya dan Raka Hutchison saat party (instagram)

Tak heran, ini pertama kalinya Raka Hutchison mengunggah foto Rachel Vennya di feed Instagram. Erika Carlina bahkan secara khusus mengomentari foto Rachel di slide terakhir.

Saat Rachel Vennya tampil di podcastnya, Erika Carlina kerap menyinggung sosok pria yang dilihatnya bersama ibu dua anak tersebut di kelab malam. Meski tak menyebut nama, Erika tampaknya cukup tahu tentang kehidupan asmara Rachel.

Banyak yang curiga bahwa pria yang kerap bersama Rachel Vennya adalah Raka Hutchison. Dengan foto-foto mesra kali ini, mungkin Raka secara tidak langsung mempublikasikan hubungan mereka.

Baca Juga:
Dianggap Ledek Keisya Levronka, Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More