Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Putra sulung Ahok, Nicholas Sean kerap jadi sorotan terkait pendapat-pendapatnya soal perempuan. Perceraian Ahok dengan Veronica Tan, ibunda Sean diduga sebagai salah satu pemicunya.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Nicholas Sean ditanya sosok perempuan seperti apa yang akan dinikahi untuk menjalani rumah tangga bersamanya. Hal pertama yang diucapkan Sean adalah bahwa perempuan yang dinikahinya harus perawan.

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

"Kalo rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalo konsep nikah ya," ujar Nicholas Sean dalam tayangan yang dibagikan saluran YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (26/7/2022).

"Ini opini pribadi ya. Karena aku akan hidup bersamamu selama sisa hidupmu dan aku nggak suka ide bahwa punya seseorang pernah berada di sana," tutur Nicholas Sean dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Namun ketika ditanya keperjakaannya oleh Melaney Ricardo, Nicholas Sean justru bertanya balik. "Cowok emang ada ya (yang masih perjaka)?" tanya putra sulung Ahok itu.

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Nicholas Sean kemudian menjelaskan apabila itu semua adalah keinginan pribadinya. Sean juga tidak bermaksud menggiring opini apabila perawan adalah hal bagus dan sebaliknya.

Selain masih perawan, Nicholas Sean juga suka perempuan yang penurut. "Lebih pinter dari gue sebenanya nggak papa. Cuman nurut aja. Bisa urus gue lah. Kalo bisa nggak usah kerja, gue yang kerja. Urusin rumah tangga aja," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nicholas Sean juga menjelaskan apabila sebenarnya tidak berniat menikah. Sean pun blak-blakan mengaku kelemahannya adalah wanita dan bisa sangat bucin saat berpacaran sehingga kini enggan menjalani hubungan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More