Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Gaya Nagita Slavina saat olahraga sukses membuat netizen terkejut. Sebab, Nagita Slavina kedapatan memakai baju super mahal ketika melakukan olahraga tenis bersama teman-temannya belum lama ini.

Dilihat dari unggahan di Instagram, Nagita Slavina mengenakan baju olahraga simpel. Istri Raffi Ahmad itu lantas melengkapi penampilannya dengan jaket pink. Nah, jaket inilah yang harganya luar biasa mahal.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket Nagita Slavina merupakan koleksi kolaborasi GUCCI X Adidas. Jaket tersebut dihiasi logo GG khas GUCCI dan Adidas.

Baca Juga:
10 Potret Raline Shah Bersama Sang Nenek yang Gayanya Curi Perhatian: Vibes-nya Crazy Rich Asians Banget

Gaya Nagita Slavina saat olahraga. (Instagram/@spinderellas.tc)

Berbicara soal harga, jaket buatan Italia itu dibanderol dengan angka yang cukup fantastis. Di situs resmi GUCCI, koleksi Reversible Jacket seperti yang dipakai Nagita Slavina dijual seharga lebih dari Rp34 juta.

Tentu saja hal ini menuai komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen syok karena ibunda Rafathar dan Rayyanza tersebut memakai baju puluhan juta saat olahraga tenis.

"Mba Gigi sadar gak sih ini jaket harganya segini? Ya Allah, Ya Allah. Nular nular ke saya," ujar netizen. "Mau makan langsung gak selera (emoji menangis). Udah kenyang liat harga jaket," imbuh yang lain.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Kini Cabut Pendaftaran HAKI CFW

"Masya Allah, anti bau dan anti keringat tuh jaket," tulis netizen. "Allahu akbar, dipake keringetan doang ya ges ya," sambung yang lain. "Lemak yang jahat langsung minder," pungkas lainnnya.

Harga baju Nagita Slavina saat olahraga. (Instagram/@spinderellas.tc)

Selain jaket GUCCI, barang fesyen lain yang dipakai Nagita Slavina saat olahraga juga cukup mahal. Di antaranya ada sepatu Adidas X Marimekko seharga Rp1,4 juta dan Tennis Skirt Adidas senilai Rp950 ribu.

Nagita Slavina memang dikenal cukup gemar melakukan beragam olahraga. Belakangan artis cantik itu sedang rutin bermain tenis bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Video Nathalie Holscher Parodikan Aksi Ngamuk Jeje Slebew, Auto Disenggol Artis!

Load More