Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Banyak Haters, Barbie Kumalasari. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Profesi artis tak lepas dari peran penggemar yang mendukung karier mereka. Tanpa penggemar atau fans, seorang artis akan sulit meraih kepopuleran.

Namun tak jarang pula artis menjadi terkenal karena punya banyak haters. Siapa saja artis punya banyak haters di Tanah Air? Simak ulasannya berikut ini.

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Arya Saloka Sisakan Foto Bareng Amanda Manopo di IG, Putri Anne Muncul di Kolom Komentar Jadi Sorotan

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@hardwell.pro)

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mendadak banyak haters karena meminta Keisya Levronka untuk lipsync apabila sedang tidak enak badan saat bernyanyi. Lantaran Keisya merasa sakit hati, Ivan Gunawan pun mempunyai banyak haters baru meski sudah menyampaikan permintaan maaf. Dulu Ivan Gunawan juga sempat ramai dikritik haters karena merawat boneka dan menganggapnya sebagai anak.

2. Nikita Mirzani

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial dengan banyak haters. Perkataan Nikita Mirzani yang ceplas-ceplos membuat banyak orang tak menyukainya. Ibu tiga anak tersebut juga dikenal suka membongkar aib artis lain dan cari masalah dengan mereka.

Baca Juga:
10 Pesona Yeslin Wang, Mantan Istri Delon Thamrin yang Baru Saja Menikah Lagi

3. Ayu Ting Ting

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@ayutingting92)

Fans dan haters Ayu Ting Ting disebut-sebut memiliki jumlah yang sama besarnya. Ayu mulai punya banyak haters sejak gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad di belakang Nagita Slavina. Sikap Ayu yang petakilan saat melawak juga bikin banyak orang tak suka.

4. Galih Ginanjar

Baca Juga:
Bonge Heran Jeje Slebew Marah-marah saat Diajak Foto oleh Pengunjung Citayam Fashion Week: Iya Heboh Sendiri

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@galihginanjar)

Galih Ginanjar mulai punya banyak haters setelah menyebut organ kewanitaan Fairuz A. Rafiq yang merupakan mantan istrinya mirip bau ikan asin. Belakangan Galih bikin geram karena ingin bertemu King Faaz yang pernah tak diakuinya sebagai sang putra.

5. Barbie Kumalasari

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari dibenci sebab kehaluan yang dikatakannya kepada masyarakat Indonesia. Sebut saja saat Barbie menyatakan pernah ke Amerika Serikat dalam waktu 8 jam. Namun sebutan 'Ratu Halu' justru bikin Barbie bangga sehingga jumlah hatersnya makin banyak.

Baca Juga:
Onad Sewot Aksi Panggungnya Dicap Kelewat Ricuh: Besok Goyang TikTok Aja Deh

6. Vicky Prasetyo

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@vickyprasetyo777)

Histori Vicky Prasetyo yang telah menikah dan bercerai dengan sejumlah figur publik membuatnya punya banyak haters. Vicky Prasetyo dengan nasihat-nasihatnya tentang cinta menggunakan kalimat memusingkan pun tak selalu disukai penonton.

7. Iis Dahlia

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@isdadahlia)

Gimmick Iis Dahlia sebagai juri ajang pencarian bakat membuatnya punya banyak haters. Kenyataannya Iis Dahlia memang ditugaskan memberi komentar-komentar pedas kepada para peserta. Devano Danendra pun sempat kena imbas haters-haters sang ibu tersebut.

8. Young Lex

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@young_lex18)

Sedangkan Young Lex hampir mirip dengan Nikita Mirzani, dibenci karena pernyataan-pernyataan yang berani dan berbeda dari pandangan orang kebanyakan. Haters Young Lex makin banyak karena pernah meledek Kpopers, terutama fans EXO.

9. Mulan Jameela

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela belakangan jarang terdengar kabarnya selain aktivitas sebagai anggota DPR RI. Akan tetapi, jumlah haters Mulan ternyata masih cukup banyak imbas tudingan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

10. Jerinx SID

Artis Punya Banyak Haters (Instagram/@jerinx.sid)

Jerinx SID kini mendekam di penjara atas cuitan-cuitannya di media sosial dan sikap emosionalnya yang sulit dikontrol. Pendapat-pendapat yang anti mainstream membuat Jerinx SID mempunya banyak fans sekaligus haters.

Itu dia sederet artis Tanah Air yang punya banyak haters. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More