Ade Wismoyo | MataMata.com
Putri Delina dan Jeffry Reksa. (Instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Putri Delina akhirnya membuka kolom komentar pada unggahan paling baru di akun Instagramnya. Hal ini ia lakukan diduga karena foto yang ia unggah adalah untuk keperluan endorsement.

Diketahui sebelumnya, anak kedua dari pasangan Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini beberapa waktu lalu menutup kolom komentar di Instagramnya. Pasalnya, banyak netizen yang menghujatnya karena dinilai sebagai pemicu perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Putri Delina (instagram)

Terpantau, foto terakhir yang kolom komentarnya dibuka oleh Putri Delina diunggah kurang lebih lima minggu lalu. Sedangkan foto-foto yang diunggah setelahnya tampak tak menyediakan kolom komentar.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Skakmat Jeje Slebew: Kalau Gak Suka Dimintain Foto, Ya Gak Usah Terkenal!

Kali ini, Putri Delina kembali mengunggah foto yang mana kolom komentarnya sudah dibuka sehingga para netizen bisa menuliskan tanggapan mereka.

Dalam foto itu, Putri tampak mengenakan baju terusan berwarna cerah lengkap dengan hijab cantik. Putri pun mempromosikan produk tersebut pada para followersnya.

Meski banyak yang memberikan dukungan pada Putri Delina, ada juga beberapa netizen yang menuliskan komentar negatif. Mereka menghujat Putri yang dianggap sebagai biang pereceraian Sule dan Nathalie.

Baca Juga:
Diadu sama Jeje Slebew, Aksi Kekeyi Dance Cover Pop Nayeon Tuai Sorotan: Lepas Hijab Lagi?

Putri Delina (instagram)

Ada juga yang menyoroti gaya pacaran adik Rizky Febian itu. Mereka tampak tak suka dengan gaya pacaran Putri dan Jeffry Reksa yang dinilai terlalu berlebihan.

"Semangat selalu teh, apapun yang terjadi teteh mah pasti kuat," komentar salah satu netizen, "Semangat yaa Put, netizen mah kan nggak tahu yang aslinya," sahut netizen lain.

"Berhijab tapi pacaran mesra sama non muslim pula, eh kakaknya juga pacaran sama non muslim juga.. sedangkan ibu sambung sudah mualaf.. pantes saja Nathalie ngga betah & menyerah, didikan Sule ke anak-anaknya kurang sih..terlalu membebaskan padahal udah pada baligh semua.. sorry ya fansnya Putdel.. jangan terlalu mengidolakan manusia, dipuja-puja pun ngga pengaruh buat kalian.. dia mah bocah c playing victim. Sumpah baru kali ini gatel jari pengen komen pedass dah... ni anak abisnya "lungguh/kalem" di luar doang. Tapi licik kayanya banyak intrik," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Bonge ABG Citayam Mulai Tampil di Acara TV, Gaya Bicaranya Curi Perhatian

Load More