Nur Khotimah | MataMata.com
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - El Rumi membagikan foto cantik Sintya Marisca di akun Instagram miliknya. Mengiringi unggahan tersebut, El Rumi menulis caption manis hingga membuatnya diinterogasi oleh Maia Estianty.

Belum lama ini El Rumi memang sempat bikin heboh karena terciduk nongkrong bareng Sintya Marisca. Tak lama setelah momen tersebut, El Rumi langsung mengunggah foto Sintya Marisca di Instagram.

El Rumi memilih untuk membagikan foto cantik Sintya Marisca berpose naik vespa. Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu lantas menuliskan caption manis untuk mengiringi foto tersebut.

Baca Juga:
Putri Delina Akhirnya Buka Kolom Komentar IG, Dirujak Haters soal Gaya Pacaran: Pantes Nathalie Nggak Betah

El Rumi dan Cintya Marisca (Twitter/@tubbirfess)

"Cantik, gak rewel, santuy. @sintyamarisca," tulis El Rumi di instagram, Rabu (27/7/2022).

Unggahan El Rumi langsung dikomentari oleh Maia Estianty dengan pertanyaan menggoda. Maia seolah menginterogasi sang putra soal caption manis yang ditulis olehnya.

"Vespa ato orangnya? (emoji tertawa)," goda Maia Estianty di kolom komentar.

Baca Juga:
Potret Baim Wong usai Batal Gelar Citayam Fashion Week, Gak Mewek Lagi?

Tentu saja komentar Maia Estianty langsung diserbu banyak netizen. Terlihat ada puluhan netizen yang menanggapi komentar Maia di postingan anak keduanya tersebut.

El Rumi unggah foto cantik Sintya Marisca. (Instagram/@elelrumi)

"@maiaestiantyreal bunda udah dikenalin apa belum nih?" kata netizen. "Orangnya bun," celetuk lainnya. "@elelrumi Hayoloh," komentar akun lain. "Bingung jawabnya @elelrumi," imbuh netizen.

"@maiaestiantyreal dan @sintyamarisca bakal cocok nih jadi mertua dan mantu," komentar lainnya. "@maiaestiantyreal bund aku yes yang ini untuk @elelrumi," pungkas netizen.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Kondisi Tembok Rumah Okin Eks Rachel Vennya Bikin Salfok: Kelakuan Chava dan Xabiru?

Momen El Rumi dan Sintya Marisca nongkrong bareng belakangan memang tengah mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang patah hati melihat kedekatan dua artis muda tersebut.

Load More