Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Sumber kekayaan Jeffry Reksa kerap membuat netizen penasaran, mengingat artis muda itu selalu terlihat bersama sang kekasih, Putri Delina. Jeffry bahkan dituding hanya menumpang pada Putri.

Di awal hubungannya dengan Putri Delina, Jeffry Reksa dituding pengangguran. Hal tersebut dikarenakan dia terlalu sering mengunjungi kediaman Sule dan bermain-main dengan adik-adik Putri.

Karena dicurigai pengangguran, Jeffry Reksa dicibir hanya mendompleng kekayaan sang kekasih. Namun Jeffry sebenarnya punya sumber kekayaan sendiri.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Dituding Manfaatkan Putri Delina: Nggak Usah Sotoy!

Sebelum terkenal sebagai pacar Putri Delina, lelaki 22 tahun itu merupakan seorang model, YouTuber dan seleb TikTok. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Jeffry Reksa? Simak ulasan berikut ini.

1. Seleb TikTok

Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Jeffry Reksa awalnya dikenal sebagai model yang eksis di TikTok. Awal kedekatan Jeffry dan Putri Delina juga berawal dari pertemuan mereka di salah satu konten TikTok.

Baca Juga:
Disuruh Kerja agar Tak Numpang Makan Putri Delina, Jawaban Jeffry Reksa Nyelekit: Dicari Majikannya Dek

Lewat akun TikTok miliknya, Jeffry Reksa sering mengunggah konten mirip artis. Inilah yang membuat pemuda kelahiran 1999 tersebut populer di kalangan penggemar.

2. YouTuber

Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Selain TikTok, Jeffry Reksa juga aktif di YouTube. Kanal YouTube pribadinya kini sudah memiliki lebih 360 ribu subscriber. Belakangan Jeffry rajin membuat konten dengan Putri Delina dan adik-adiknya.

Baca Juga:
Minta Netizen Tak Jahatin Putri Delina, Jeffry Reksa Malah Kena Julid

Tak dipungkiri jika vlog Jeffry Reksa lebih diminati saat menggandeng keluarga sang kekasih. Dia juga semakin tenar sebagai YouTuber.

3. Endorsement

Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Terkenal di TikTok dan sebagai pacar Putri Delina, Jeffry Reksa pun banjir tawaran endorsement. Akun Instagram pribadinya memiliki lebih dari satu juta pengikut, membuat sejumlah brand tertarik menggunakan jasanya.

Baca Juga:
Masih Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Digosipkan Putus dari Jeffry Reksa

Jeffry Reksa terlihat beberapa kali membuat postingan endorsement, mulai dari makanan, item fashion, dan banyak lagi.

4. Bisnis Kuliner

Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Tak banyak yang tahu bahwa Jeffry Reksa juga memiliki bisnis kuliner. Pemuda asal Surabaya itu membuka bisnis kuliner ayam dan bebek yang diberi nama Tanah Djava.

Surabaya memang terkenal dengan kuliner bebeknya. Tak heran jika Jeffry Reksa memilih bisnis tersebut. Tanah Djava milik Jeffry sudah memiliki cabang di Sidoarjo.

5. Akting

Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Punya paras tampan, Jeffry Reksa juga merambah dunia seni peran. Jeffry perhat terlibat dalam produksi film horor Menjelang Magrib pada 2021. Lawan mainnya adalah Novia Bachmid.

Selain film Menjelang Magrib, Jeffry Reksa juga membintangi serial web Arjuna dan Social Climber produksi Genflix. Jeffry juga berakting di video klip sang kekasih, Menahan Rasa Sakit dan Buktikan.

Itulah sumber kekayaan Jeffry Reksa yang kerap dituding numpang hidup Putri Delina.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More