Ade Wismoyo | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Meski terkenal dan bergelimang harta, Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai artis yang tak pernah jaim. Baru-baru ini, istri Andhika Pratama tersebut pamer kerja sampingan jadi kenek angkot.

Setelah menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Ussy fokus mengurus anak-anaknya dan sesekali menerima iklan atau endorsement.

Kendati sibuk jadi ibu rumah tangga, Ussy Sulistiawaty sangat aktif di Instagram. Artis 41 tahun itu kerap menuai sorotan karena unggahannya yang tak jaim.

Baca Juga:
Video Nagita Slavina Ditelepon Raffi Ahmad Viral, Nama Kontaknya Bikin Salfok

Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)

Seperti baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty memposting foto-fotonya saat jadi kenek angkot. Ussy bercanda bahwa itu adalah kerja sampingannya saat ini.

"Lagi kerja sampingan nih buat tambah-tambahan bayar arisan. Ada yang butuh tambahan kenek lagi kah? Aku siap melamar," tulis Ussy Sulistiawaty di unggahannya, Kamis (28/7/2022).

Meski kerja sampingan jadi kenek angkot, Ussy Sulistiawaty tentunya tak bergaya sembarangan. Ibu lima anak itu tampak swag dengan tampilan serba hitam.

Baca Juga:
Rumah Tangganya dengan Sule Hancur, Nathalie Holscher Blak-blakan Ngaku Trauma Menikah

Ussy Sulistiawaty memasangkan t-shirt dan celana hitam dengan jaket kulit. Ussy juga membuat penampilannya makin kece dengan kacamata hitam.

Seperti biasa, banyak yang memuji Ussy Sulistiawaty karena tak pernah jaim. Beberapa menyoroti gayanya yang tak kalah keren dari anak-anak Citayam Fashion Week.

Ussy Sulistiawaty (instagram/@ussypratama)

"Sultana down to earth," puji akun @chymski.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Amel Carla usai Berat Badan Turun 13 Kg, Bikin Pangling dan Makin Cantik

"Lulus SMA bukannya kuliah kenapa ngenek sih neng," goda akun @silfie_multzm.

"Angkot Fashion Week," sahut akun @dian_meritha.

Sebelumnya Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan karena menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah. Ussy mengundang banyak artis yang diwajibkan memakai seragam sekolah.

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Yum Jung Ah yang Ulang Tahun ke-50, Ada Cleaning Up dan Alienoid

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More