Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nathalie Holscher diterpa banyak gosip kurang menyenangkan usai menggugat cerai Sule. Salah satu yang cukup mengganggu Nathalie Holscher adalah gosip bahwa dirinya minta gono-gini.

Tak terima dengan gosip tersebut, Nathalie Holscher kembali menegaskan bantahan saat tampil dalam acara "FYP" episode 27 Juli 2022. Ia mengaku tak akan meminta harta dari Sule saat berpisah.

"Kan ramai banget di media, bilang aku minta harta gono-gini dan lain-lain. Padahal cuma buat kewajiban itu aja," tegas Nathalie Holscher melansir kanal YouTube TRANS7 Official, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga:
6 Potret El Rumi dan Sintya Marisca, Bikin Patah Hati

Nathalie Holscher dan Eko Patrio (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Jadi harta gono-gini sama sekali enggak ada?" tanya Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

"Belum tahu, kan belum ada keputusan," timpal Irfan Hakim yang juga pembawa acara.

Mendengar pernyataan tersebut, Nathalie Holscher kembali memberikan tanggapan tegas. Mantan DJ itu memastikan dirinya tak akan meminta gono-gini dari Sule karena masih bisa cari sendiri.

Baca Juga:
Ria Ricis Manglingi usai Melahirkan, Netizen Malah Nyinyir: Kok Makin Kusam?

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

"Enggak minta kayak gitu (gono-gini), buat apa. Nanti juga aku bisa cari sendiri," tegas Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher mengatakan bahwa nafkah Rp25 juta dari Sule nantinya akan digunakan untuk keperluan Adzam. Jumlah tersebut merupakan kesepakatan antara dirinya dan Sule.

Momen Nathalie membahas soal gono-gini menjadi perbincangan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @widianingsih989. Beragam komentar diberikan netizen atas cerita Nathalie.

Baca Juga:
Rayakan 6 Bulan Jadian, Fuji Bongkar Chat Thariq Halilintar saat Awal PDKT

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

"Wanita yang bener-bener kuat, yang udah banyak banget berkorban. Bunda hebat," tulis netizen. "'Nanti juga aku bisa cari sendiri'. Semangat bunda," komentar yang lain memberikan semangat kepada Nathalie.

"Sebelum sama Sule juga bunda udah mandiri, kuat," kata netizen. "Banyak yang bilang 25 juta sebulan dikit, 25 juta sebulan dah banyak loh itu kan cuma buat Adzan. Sebulan bukan setahun," pungkas yang lain.

Sementara itu, Nathalie Holscher sudah mantap berpisah dengan Sule. Kendati begitu, ia berjanji akan tetap membuka pintu untuk Sule dan anak-anaknya apabila ingin bertemu Adzam.

Baca Juga:
9 Potret Dita SECRET NUMBER Sambut Presiden Jokowi di Korea Selatan, Ayu Pakai Kebaya

Load More