Yohanes Endra | MataMata.com
Jefri Nichol ikut ritual malam 1 suro. (Instagram/junitalandrat)

Matamata.com - Jefri Nichol membawa kabar yang mengejutkan. Ia diam-diam mengikuti rangkaian acara malam 1 Suro yang digelar pada tanggal 30 Juli 2022.

Kabarnnya, Jefri Nichol mengikuti acara malam 1 suro di Surakarta bersama dengan seorang perempuan yang kini sedang didekatinya, Rania Maheswari Yamin alias Rania Yamin.

Menilik video yang beredar di TikTok, Jefri Nichol tertangkap kamera sedang berada di sebuah barisan untuk melakukan ritual Mubeng Beteng atau ritual mengelilingi Beteng Keraton.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Jefri Nichol atau Gabriel Prince, Jawaban Livy Renata Bikin Denny Sumargo Geregetan

Selain itu, ada pula momen ketika Jefri Nichol menggandeng seorang wanita yang diduga Rania Yamin.

Para netizen langsung heboh mengomentari momen Jefri Nichol mengikuti acara malam 1 suro. Banyak di antara mereka yang syok sekaligus menyesal lantaran melewatkan acara tersebut sehingga tak bisa bertemu sang aktor idola.

"Ini Nichol beneran gaiss, nichol sama mami ikut acara malem suro inii di Surakarta bareng sama Rania," komentar netizen.

Baca Juga:
Adu Dark Jokes dengan Jefri Nichol, Vidi Aldiano Mengaku Ginjalnya Tinggal Satu

Jefri Nichol ikut ritual malam 1 suro. (TikTok)

"Demi apa ini, kenapa aku gak ikut nonton," timpal netizen yang lain.

"Nyesel gak lihat padahal rumah deket banget," imbuh netizen lainnya.

Setelah ditelusuri lewat akun pribadi Jefri Nichol, ternyata memang benar bahwa Jefri Nichol sedang menghabiskan waktu dengan Rania Yamin.

Baca Juga:
Ketampanan Refal Hady Diakui Jefri Nichol: Gue Hilang Lihat Matanya!

Dalam sederet unggahan, tampak begitu jelas Jefri Nichol mengenakan busana adat Jawa lengkap dengan keris dan blangkon. Namun, sebuah pertanyaan masih mengawang di benak para netizen. Apakah benar Jefri Nichol dan Rania Yamin sedang berpacaran? Hanya waktu dan Jefri yang akan menjawabnya.

Load More