Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Indra Birowo dan ayah [Instagram/birowox]

Matamata.com - Indra Birowo mengabarkan bahwa sang ayah, Wargandi Suryo meninggal dunia di RSPAD GatutSubroto pada Jumat (29/7/2022).

Kabar duka ini hadir dari akun Instagram Dewi Waluyo dan diunggah ulang oleh Indra Birowo ke laman media sosialnya. Mereka mengabarkan, ayah dari bintang Extravaganza ini tutup usia pukul 13.11 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Wagandi Suryo bin Surya, ayahanda tercinta Indra Birowo dalam usia 85 tahun," tulisnya.

Baca Juga:
8 Potret Pemain Serial Suka Duka Berduka, Serial Baru Video yang Bertabur Artis Top

Kabar duka atas wafatnya ayah Indra Birowo [Instagram/@birowox]

Dewi Waluyo juga mengabarkan, jenazah ayah Indra Birowo akan lebih dulu disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto. Mengenai kapan dimakamkan, masih menunggu informasi lebih lanjut dari keluarga.

Melalui unggahan itu pula, Dewi Waluyo mendoakan almarhum Wargandi Suryo agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Serta untuk keluarga, agar mendapat ketabahan.

"Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Komedian Rini S Bon Bon Meninggal Dunia Lantaran Diabetes

Indra Birowo dan ayah [Instagram/birowox]

Indra Birowo yang merasakan duka mendalam pun belum bisa memberikan keterangan. Unggahan mengenai kabar wafat sang ayah pun hanya diunggah ulang aktor 49 tahun ini dari orang terdekatnya.

Selain Dewi Waluyo, ada juga Lela Rij yang menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ayah Indra Birowo.

"Allahumagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu untuk ayah Indra Birowo, almarhum bapak Wargandi Suryo bin Surya siang tadi," tulisnya.

Baca Juga:
Kabar Duka, Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Load More