Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/mom_ayting92_)

Matamata.com - Kehidupan seleb selalu menarik diikuti, termasuk kehidupan keluarganya. Para seleb tanah air dalam beberapa kesempatan pernah membagikan potret orang tua. Bukan tanpa alasan mereka mengekspos keluarganya.

Salah satu alasannya adalah karena beberapa artis ini ingin membagikan cinta dan keharmonisan orang tuanya. Keromantisan rumah tangga orang tua sepertinya menjadi hal yang dikagumi oleh diri sang artis sendiri.

Bahkan sekalipun mereka mengalami kegagalan dalam rumah tangga, kebahagiaan rumah tangga orang tuanya menjadi penguat bagi mereka. Seperti yang dialami oleh Rossa dan Maia Estianty misalnya. Walau keduanya pernah gagal membina rumah tangga, tapi ibu dan ayah mereka punya hubungan yang langgeng dan harmonis.

Baca Juga:
10 Potret Sohwa Halilintar, Si Cantik yang Dijodoh-jodohkan dengan Kakak Fadil Jaidi

Bukan hanya Rossa dan Maia saja yang punya orang tua romantis. Masih ada artis lain yang tumbuh dan dibesarkan oleh pasangan harmonis. Penasaran siapa saja? Simak daftar potret romantis ortu seleb berikut.

1. Maia Estianty

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/maiaestiantyreal)

Memiliki orang tua yang harmonis dan selalu romantis di usia mereka yang sudah senja membuat Maia Estianty merasa sangat bersyukur. Bahkan ketika ia harus mengalami perceraian dengan Ahmad Dhani, ayah dan ibunya selalu ada untuknya. Harjono Sigit dan Kusthini merupakan sosok orang tua yang selalu menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan anak-anaknya.

Baca Juga:
11 Potret Dokter Yislam, Kakak Fadil Jaidi yang Dijodoh-jodohkan dengan Sohwa Halilintar

2. Rossa

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/itsrossa910)

Sama seperti Maia, Rossa juga gagal membina rumah tangga. Tetapi ayah dan ibunya, Ukas Kurniawan dan Eni Kusmiani memiliki hubungan romantis yang langgeng. Bahkan Rossa menyebut cinta kedua orang tuanya adalah cinta yang abadi. Potret romantis keduanya memang bikin baper.

3. Fadil Jaidi

Baca Juga:
Sohwa Halilintar Dijodoh-jodohkan dengan Saudara Fadil Jaidi: Cocok Banget!

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/fadiljaidi)

Dikenal kocak dalam banyak konten yang diunggah oleh Fadil Jaidi, nyatanya Pak Muh alias Muhammad Jaidi adalah sosok romantis. Ia dan sang istri Wardah Al Ganis tak malu untuk memamerkan keromantisan mereka. Potret keduanya juga sukses bikin iri para jomblo.

4. Duma Riris

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/duma_riris)

Bak pasangan muda yang lagi prewedding, orang tua Duma Riris mesra dan romantis banget. Nobel Silalahi dan Mince Manurung berpose di depan mobil dengan latar belakang pemandangan Cappadocia yang indah. Keromantisan mereka yang awet di usia yang tak lagi muda jelas bikin iri kawula muda.

Baca Juga:
Kalah Tinggi, Momen Fadil Jaidi Ketemu Anya Geraldine Bikin Gemas: Jadi Kayak Minion!

5. Ayu Ting Ting

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/mom_ayting92_)

Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak pernah malu memamerkan kemesraan dan sikap romantis di media sosial. Keduanya sering berbagi momen manis lewat video maupun foto. Orang tua Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai pasangan harmonis.

6. Acha Sinaga

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/achasinaga)

Usia boleh tak lagi muda, tapi cinta yang dimiliki seolah tetap muda bagi ayah dan ibu Acha Sinaga. Dalam banyak kesempatan orang tua Acha sering tampil mesra. Hubungan harmonis dalam rumah tangga mereka membuat orang bertanya-tanya apa tips keduanya dalam membina keluarga.

7. Prilly Latuconsina

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/ullydjulita02)

Prilly bisa menjadi artis sukses seperti sekarang pastinya tidak bisa dilepaskan dari peran besar orang tuanya. Rupanya Prilly tumbuh dalam keluarga harmonis di mana kedua orang tuanya tak ragu memamerkan kasih sayang di depan anak-anaknya. Rizal Latuconsina dan Ully Djulita tak segan menunjukkan pelukan sayang satu sama lain.

8. Andhika Pratama

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/andhiiikapratama)

Kini menjadi artis sukses, Andhika Pratama pun dibesarkan dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ayah dan ibunya pun tak malu tampil mesra dan romantis di depan anak dan menantunya.

9. Fuji

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/opah_faisal)

Orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menjadi pasangan ortu seleb yang selalu romantis. Tak hanya romantis, keduanya juga kompak dalam banyak kesempatan. Sudah punya cucu tak mengurangi keromantisan keduanya.

10. Atta Halilintar

Potret Romantis Ortu Seleb. (Instagram/genifaruk)

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid sudah tak usah lagi diragukan keromantisan dan keharmonisannya. Memiliki sebelas anak membuat mereka menjadi keluarga besar yang bahagia. Mereka sangat sering bepergian ke luar negeri, beberapa anak mereka juga lahir di negara orang.

Potret romantis ortu seleb tadi bisa dijadikan contoh bagi pasangan muda yang ingin punya hubungan harmonis. Cinta mereka tetap muda meski usia tidak lagi muda.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More