Nur Khotimah | MataMata.com
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Kabar Kekeyi akan menggelar lamaran ikut menyeret nama Syakir Daulay. Beredar kabar bahwa Syakir Daulay adalah sosok yang diam-diam akan melamar Kekeyi.

Kekeyi sendiri belum mengungkap pria yang melamarnya. Selebgram asal Nganjuk itu hanya menampilkan siluet pria berinisial S dalam cuplikan vlog pengumuman lamarannya.

Enggan tersiar kabar yang tidak benar, Syakir Daulay langsung membuat klarifikasi terkait gosip dirinya menjadi tunangan Kekeyi. Ia memberikan penjelasan yang singkat, padat, dan jelas.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Jeje Slebew Akhirnya Buka Suara soal Video Ngamuk: Aku Minta Maaf

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Bukan gw ygy (ya guys ya)," tulis Syakir Daulay pada Sabtu (30/7/2022).

Meski sudah menjelaskan, Syakir Daulay tetap saja ramai digoda rekan-rekan artis serta netizen. Adik Zikri Daulay tersebut diminta tidak malu-malu untuk mengungkap sosok wanita yang berhasil mencuri hatinya.

"Ga pacaran tiba-tiba nikah," goda netizen. "Wahhh bergerak menjadi ayang si keke," balas yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Lesti Kejora Dikretek, Pantulan Bayangan di Lantai Bikin Merinding

"Ngaku sajalah," kata netizen lain. "Berita yang sangat mengejutkan di awal Muharram.. lancar sampai hari H," sahut netizen lagi.

Syakir Daulay klarifikasi berita jadi tunangan Kekeyi. (Instagram/@syakirdaulay)

Sementara itu, Rahmawati Kekeyi akan mengungkap momen lamarannya dalam waktu dekat. Saat tampil di "Brownis" pada Jumat (29/7/2022), Kekeyi mengaku memang sudah bertunangan meski belum mau mengungkap sosok yang melamarnya.

"Sebelum tunangan, aku bilang ke dia, pekerjaanku kayak gini. Aku menghibur semua orang, dengan apa adanya aku, kekocakan aku, ke-nggak jelasan aku. Ya kamu habis nerima," ungkap Rahmawati Kekeyi.

Baca Juga:
Mahalini Ucap Astagfirullah saat Marah-marah, Rizky Febian Syok!

Meski Rahmawati Kekeyi belum mau mengungkap, dapat dipastikan sang tunangan memang bukan Syakrir Daulay dari ciri-cirinya.

"Dia tampan, tidak berondong. Kerjanya usaha (pengusaha), satu kota (sama Kekeyi). Inisialnya HS," tandas Kekeyi.

Baca Juga:
Harganya Rp250 Juta, Kado Mewah Shandy Purnamasari untuk Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More