Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda nampaknya masih tak akur. Menggunakan akun Instagram atas nama sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Nikita meledek Nindy yang marah-marah kepada media.

"Banyak omong loe Nindy Ayunda. Makanya kalo ketemu media jangan kabur loe... Giliran diberitain media ngamuk," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya Nindy Ayunda memprotes media yang memberitakan dirinya seenaknya. Pelantun "Cinta Cuma Satu" tersebut membantah dijemput paksa dan menginap di kantor polisi.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Syok Anaknya Jajan Ratusan Ribu: Kamu Bukan Anak Sultan

Nikita Mirzani diduga sindir Nindy Ayunda (instagram)

"Sejak kapan saya dijemput paksa? Sejak kapan saya menginap? Saya tunggu itikad baiknya dan untuk media2 online lainnya yang nakal ini juga peringatan dari saya," tegas Nindy Ayunda pada hari yang sama.

Nindy Ayunda diketahui memenuhi panggilan polisi pada Kamis (28/7/2022). Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan atas laporan istri mantan sopirnya yang mengaku mendapat tekanan dan tidak boleh pulang selama 30 hari.

Kasus ini masih berkaitan dengan Nindy Ayunda yang merasa dimata-matai oleh keluarga sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Selain sopir, baby sitter Nindy juga dituduh menjadi mata-mata pihak Askara.

Baca Juga:
13 Potret Artis yang Sudah Jadi Hajah, Tak Semuanya Pakai Hijab!

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Nikita Mirzani berhubungan dengan masalah Nindy Ayunda karena pernah dituduh sebagai selingkuhan Askara Parasady Harsono. Selain itu, Nikita Mirzani juga dilaporkan Dito Mahendra yang merupakan kekasih baru Nindy saat ini atas pelanggaran UU ITE.

Akibat laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani dijemput paksa polisi di mal belum lama ini. Rumah Nikita juga sempat dikepung polisi pukul 3 dini hari. 

Baca Juga:
10 Potret Seleb Main Tenis, dari Enzy Storia hingga Raffi Ahmad

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More