Yohanes Endra | MataMata.com
Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Matamata.com - Marion Jola baru-baru ini mengunjungi Citayam Fashion Week (CFW). Pertemuan Marion Jola dan Kurma yang merupakan salah satu 'artis' CFW langsung ramai diperbincangkan karena kemiripan mereka.

Beda dari artis lainnya, Marion Jola tak ikut berlenggak-lenggok menjadi model Citayam Fashion Week. Sebagai penyanyi, Marion Jola mempersembahkan suara indahnya kepada para pengunjung CFW.

Marion Jola memilih lagu "Indonesia Pusaka" untuk dinyanyikan bersama-sama para model Citayam Fashion Week. Saat bernyanyi, Marion Jola tampak terharu dan berusaha menahan air matanya agar tidak terjatuh.

Baca Juga:
Viral Kurma Citayam Fashion Week Plek Ketiplek Marion Jola: Sama-sama Manis Kayak Kakak Adik!

Dalam unggahan video yang dibagikan pada Senin (1/8/2022), Marion Jola juga tak sanggup berkata-kata. "Bingung mau naruh caption apa, nanti yah nyusul," tulis pelantun "Rayu" tersebut.

Pujian ramai diberikan sang kekasih serta warganet di unggahan Marion Jola. Namun lebih banyak lagi yang membicarakan kemiripan Marion Jola dengan Kurma meski mereka tidak tampil dalam satu frame kali ini.

Baca Juga:
Marion Jola Terciduk Bucin saat Pacar Pengin Manggung di Citayam Fashion Week

Marion Jola dan Kurma [Tiktok]

Gaya rambut serta warna kulit gelap menjadi beberapa ciri fisik yang dianggap membuat Marion Jola dan Kurma tampak mirip. Marion Jola pun tampaknya tak keberatan dibilang mirip 'artis' Citayam Fashion Week tersebut.

"Keren bgt ,proud of you beb," komentar Dennis Talakua kekasih Marion Jola. "Bagus kurma suaranya," balas akun ab****n_.

"Ini kurma versi premium ya adik2," sahut akun @rahmann_id. "Kirain kurma nyanyi," tulis akun ek****sbi.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Marion Jola, Sederhana Bareng Kekasih Tercinta

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More