Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/reinobarack)

Matamata.com - Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Senin (1/8/2022). Meski sekarang tak lagi aktif di panggung hiburan tanah air, Syahrini masih menerima banyak sorotan dari netizen. Termasuk momen ulang tahun Syahrini ke-40 yang dirayakan dengan makan malam super romantis bareng suami.

Seperti sudah diketahui, Syahrini telah menetap cukup lama di Singapura dengan Reino Barack. Ia pun merayakan pertambahan usianya di Singapura bersama Reino dan orang-orang terdekat. Ultah penyanyi berjuluk princess ini sangat mencuri perhatian.

Betapa tidak, di hari ulang tahunnya, Reino menyiapkan kejutan berupa makan malam romantis dengan ratusan bunga mawar merah sebagai dekorasi. Tak hanya makan malam romantis, Reino juga mengajak sang istri liburan di sebuah kapal dengan pemandangan laut yang indah. Kepoin momen ulang tahun Syahrini ke-40 yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
5 Musik Video yang Usung Eksperimen Sosial, Terbaru Dunia Tipu-Tipu Yura Yunita

1. Genap berusia 40 tahun

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani yang menggunakan nama panggung Syahrini akhirnya genap berusia 40 tahun pada (1/8/2022) kemarin. Di hari usianya berganti Syahrini tampil memukau dengan outfit nuansa gold yang classy dan mewah. Ia juga memegang sebuah buket bunga mawar merah besar yang merupakan hadiah dari Reino Barack, suaminya.

2. Dapat kejutan manis dari suami

Baca Juga:
Angel Karamoy Berpose Cantik Pakai Swimsuit di Pantai: Makin Tua Makin Muda!

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/reinobarack)

Reino Barack yang jarang buka suara ke publik ikut membagikan momen ulang tahun sang istri di feed Instagram miliknya. Reino nampak mencium kening Syahrini yang ia nikahi pada 27 Februari 2019 silam. Reino terlihat masih memegang buket bunga yang ia siapkan untuk istri tercintanya. Kejutan manis dan romantis dari Reino sukses bikin netter ikutan baper.

3. Kue ulang tahunnya cantik

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Perayaan ulang tahun tanpa kue tart tidak akan lengkap. Oleh karena itu, di momen ulang tahunnya, Syahrini mendapat kue tart besar dengan karakter kupu-kupu sebagai hiasan. Kue itu memang terlihat simpel, tapi justru dengan pilihan satu warna, kesan elegan makin terpancar.

Baca Juga:
7 Momen Verrel Bramasta Dijahit Usai Terjatuh, Sampai 20 Jahitan

4. Makan malam romantis

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Reino Barack memperlakukan Syahrini layaknya seorang putri di hari ulang tahunnya. Bukan cuma memberinya buket bunga yang indah, ia juga menyiapkan makan malam super romantis untuk sang istri. Beginilah penampakan meja makan yang penuh dengan bunga mawar merah.

5. Siapkan kata-kata manis

Baca Juga:
Baim Wong Ngaku Ogah Baca Pesan Dari Ridwan Kamil, Apa Alasannya?

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Keromantisan Reino Barack pastinya membuat banyak perempuan iri dengan Syahrini. Sebab, ia juga menyiapkan kata-kata manis yang dituliskan di backdrop yang lagi-lagi penuh dengan mawar merah. To The Love of  My Life, My Dear Wife, itulah bunyi tulisan berwarna putih yang ada di backdrop. Syahrini membalas kalimat manis dari Reino dengan tak kalah manis. “To The Love of My Wonderful Husband, Arigatou Gozaimasu Anata, i love you,” tulis Syahrini.

6. Penuh mawar merah tanda cinta

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Mawar merah memang identik sebagai tanda cinta yang biasa diberikan kepada pasangan. Melihat banyaknya bunga mawar merah yang digunakan sebagai dekorasi acara ulang tahun Syahrini bisa dilihat betapa besarnya cinta Reino pada pelantun lagu Sesuatu ini. 

7. Liburan di atas kapal

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini juga diajak berlibur di atas kapal oleh sang suami. Lewat Instagram Story Syahrini membagikan potret kapal yang ia gunakan berlibur. Kapal itu memiliki sebuah jacuzzi yang langsung menghadap hamparan samudra.

8. Pemandangan malam Singapura 

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Dari atas kapal, Syahrini bisa menikmati pemandangan malam Singapura yang indah dengan lampu terang dari tengah kota. Ratusan cahaya lampu dari gedung-gedung yang ada di daratan membuat suasana malam di atas kapal semakin romantis.

Itulah 8 momen ulang tahun Syahrini ke-40 yang dirayakan dengan kejutan super romantis dari Reino Barack. Selamat ulang tahun Syahrini!

Load More