Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung. (Instagram/@laporpak_trans7)

Matamata.com - Rizky Billar jadi salah satu bintang tamu acara "Lapor Pak Sidak Bandung" yang syuting pada 30 dan 31 Juli 2022. Attitude Rizky Billar setelah acara selesai pun cukup mencuri perhatian netizen.

Semua berawal dari video rekaman fans Rizky Billar yang dibagikan oleh akun TikTok @billar.edit. Video tersebut berisi momen Rizky Billar di atas panggung usai proses syuting acara "Lapor Pak" selesai.

Awalnya Rizky Billar nampak ikut bergabung dengan pengisi acara lain untuk berpamitan dengan penonton yang hadir untuk menyaksikan secara langsung. Ia lantas ikut mundur begitu acara selesai.

Baca Juga:
Ria Ricis Dikritik Usai Bikin Konten Menyusui Baby R, Ucapan Teuku Ryan Disorot: Jujur Dengernya Agak Jijik

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar nampak menyalami satu per satu seniornya yang menjadi pengisi tetap acara "Lapor Pak". Seperti di antaranya ada Wendy Cagur, Gilang Gombloh, hingga Surya Insomnia.

Suami Lesti Kejora itu begitu sopan membungkukan badannya sembari bersalaman dengan sesama pengisi acara. Ia juga terlihat mengapresiasi para seniornya dengan menepuk punggung mereka.

"MasyaAllah best banget attitude-nya @rizkybillar," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @billar.edit, dilansir Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Sedah Mirah, Pestanya Disorot: Pejabat tapi Anti Gengsi dan Kemewahan

Video yang menyoroti attitude Rizky Billar itu dibagikan pada Minggu (31/7/2022) dan sudah ditonton ratusan ribu kali hingga hari ini, Selasa (2/8/2022). Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen.

Attitude Rizky Billar di acara Lapor Pak Sidak Bandung jadi sorotan. (TikTok/@billar.edit)

Tak sedikit netizen yang ikut salut dengan sikap Rizky Billar usai mengisi acara "Lapor Pak Sidak Bandung". Ada juga netizen yang bahkan menyamakan attitude Rizky Billar dengan Raffi Ahmad.

"Masya Allah," puji netizen. "Masya Allah Papa Bi sopan sekali, panas banyak yang mencintai," ujar yang lain salut. "Masya Allah, semoga Papa Bi selalu disayang senior-seniornya," harap netizen.

Baca Juga:
Ekspresi Ferdi saat Gendong Baby Adzam Jadi Sorotan: Put Lihat Itu Adik-adikmu

"Masya Allah dah ganteng, baik, dan sopan lagi," komentar lainnya. "Sopan dan santunnya Billar bikin kita kagum. Suami istri sama-sama good attitude-nya. Pokoknya the best leslarku," imbuh netizen. "Raffi Ahmad ke-2. Selalu rendah hatid an santun penuh senyum. Pasti tambah sukses papanya abang L," pungkas yang lain.

Load More