Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menghapus tato yang ada di tubuhnya. Keputusan menghapus tato ternyata bukan sepenuhnya diambil oleh Nathalie Holscher, melainkan karena tantangan dari Sule ketika belum menikah.

Fakta tersebut diungkap oleh Nathalie Holscher saat berbincang dengan Titi Kamal belum lama ini. Titi pun bertanya lebih lanjut perihal tato yang dulunya ada di tubuh Nathalie Holscher.

"Nathalie (Holscher) waktu itu sempat ada tatonya. Terus kamu memutuskan dihapus jadinya?" tanya Titi Kamal daalam video yang tayang di kanal YouTube miliknya, Titi dan Tian, pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Beber Fakta soal Konten Dikasih Nafkah oleh Angga Wijaya: Itu Duit Aku Guys!

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Ternyata Nathalie Holscher menghapus tato bukan karena keputusannya sendiri. Namun sebelum menikah, Nathalie Holscher kalah dalam tantangan yang diberikan Sule.

"Jadi bukan aku yang memutuskan dihapus. Jadi, sebelum menikah sama Akang (Sule), aku kerja YouTube. Dan di situ lucu-lucuan, kita main challenge. Yang kalah hapus tato, kata Akang begitu," ungkap Nathalie Holscher.

Karena tidak suka ditantang, Nathalie Holscher akhirnya menyanggupi. "Aku nggak suka ditantang. Ya udah, hapus ya ayo hapus," sambung ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Teman Sekolah Rafathar, Netizen: Anak Orang Kaya Juga Suka Gitu Ya Ternyata!

Nathalie Holscher bahas soal tato. (YouTube/Titi dan Tian)

Titi Kamal kemudian menanyakan sakitnya saat tato dihapus. Sampai saat ini, tato di jari Nathalie Holscher pun belum terhapus sempurna.

"Sakit. Ini harus berulang-ulang kalo dilaser. Jadi nggak cuman sekali," tutup Nathalie Holscher.

Saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada 2020, Sule sempat mengungkap apabila Nathalie Holscher punya 5 tato di tubuhnya. Nathalie Holscher pun menunjukkan keseriusannya untuk menjadi istri Sule, salah satunya dengan menghapus tato.

Baca Juga:
Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Kembalinya Hyun Bin Sebagai Detektif Tangguh

Sayangnya Nathalie Holscher kini tengah menggugat cerai Sule. Perceraian Nathalie Holscher dan Sule pun masih terus menjadi perbincangan hingga sekarang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More