Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Sorn eks CLC. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

Matamata.com - Ada tamu undangan menarik dalam acara pesta ulang tahun Syahrini yang digelar di Singapura. Bagaimana tidak, Syahrini diam-diam mengundang idol Kpop Sorn eks CLC dalam acara tersebut.

Momen kedekatan Syahrini dan Sorn terlihat dalam unggahan media sosial. Sorn nampak antusias memajang potret bersama Syahrini di akun Instagram miliknya.

Syahrini diketahui berulang tahun ke-40 pada Senin (1/8/2022). Selain ucapan romantis dari sang suami, Reino Barack, artis yang kerap disapa Princess Syahrini itu menggelar pesta serba mawar merah.

Baca Juga:
Kelihatan Sederhana, Harga Jam Tangan Jin BTS Ternyata Tak Main-Main

Momen Ulang Tahun Syahrini ke-40. (Instagram/princessyahrini)

Dari semua tamu undangan Syahrini, Sorn eks CLC paling tak terduga. Idol K-Pop asal Thailand itu terlihat membagikan potret manis bersama Syahrini.

"Selamat ulang tahun, terima kasih telah mengundangku dan aku berharap bisa bertemu di Jakarta nanti," kata Sorn dikutip dari unggahannya, Selasa (2/8/2022).

Dalam foto, Sorn yang tampak cantik dengan rambut pirangnya tersenyum manis bersama Syahrini. Pertemanan mereka yang tak terduga pun menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga:
Syakir Daulay Terganggu Digosipkan Lamar Kekeyi: Tidur Gak Nyenyak, Makan Gak Selera

Syahrini undang Sorn eks CLC ke pesta ultang tahun. (Instagram/@sssorn_chonnasorn)

"Di antara pertemanan idol, ini yang tak terduga," komentar netizen. "Ini yang paling tercengang buat gue di antara semua circle/pertemanan idol," imbuh yang lain.

"Agak random ya bund. Tapi nggak papa, sesuatu banget," ujar netizen. "Pertemanan yang sangat tidak diduga," sahut akun yang lain.

Sebagai informasi, Sorn awalnya dikenal sebagai member girl band Korea, CLC, yang debut pada 2015. Namun idol kelahiran 1996 itu memutuskan keluar dari grup pada November 2021.

Baca Juga:
Baru Cerai, Netizen Jodoh-jodohkan Angga Wijaya dengan Nathalie Holscher: Cocok Banget!

Pada 3 Desember 2021, Sorn menandatangani kontrak dengan Wild Entertainment Group sebagai artis solo. Pemilik nama Chonnasorn Sajakul ini dikenal bersahabat dekat dengan Lisa BLACKPINK.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More