Nur Khotimah | MataMata.com
Magika Anak Nia Ramadhani di Amerika. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani curhat soal anak bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie, yang belakangan sering minta dikenalin ke cewek. Magika yang masih berusia lima tahun sering meminta bantuan Nia Ramadhani setiap kali ingin berkenalan dengan cewek cantik.

Nia Ramadhani mengeluhkan hal tersebut lewat unggahan Instagram Story miliknya. Istri Ardi Bakrie itu mengaku capek karena harus menuruti putranya.

"Cape banget sama dia. Selalu minta gue untuk nyamperin cewek, biar dia bisa kenalan," sambat Nia Ramadhani dikutip dari unggahannya, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
Syakir Daulay Terganggu Digosipkan Lamar Kekeyi: Tidur Gak Nyenyak, Makan Gak Selera

Keluarga Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Ibu tiga anak itu menceritakan bagaimana dia harus mendatangi meja orang lain karena dipaksa Magika.

"Semalam, di beach club gue harus datang ke table orang buat dia kenalan," lanjut Nia Ramadhani.

Dalam unggahan Nia Ramadhani, tampak Magika yang senyum-senyum sendiri sambil melihat ponsel. Bocah kelahiran 2017 itu menunjukkan fotonya bersama seorang gadis cilik.

Baca Juga:
Baru Cerai, Netizen Jodoh-jodohkan Angga Wijaya dengan Nathalie Holscher: Cocok Banget!

"Mau diapain tuh foto?" tanya suara dalam video yang dibagikan Nia. Alih-alih menjawab, Magika malah mengomentari wajahnya yang bulat.

Nia Ramadhani ngeluh soal anak bungsu. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Meski baru lima tahun, Magika sepertinya benar-benar kasmaran. Tingkah lucu adik bungsu Mikhayla Zalindra Bakrie ini tentu saja sukses membuat banyak orang gemas.

Sementara itu, Magika baru genap lima tahun pada Mei lalu. Pesta ulang tahunnya dirayakan secara meriah oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Amerika.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Buka-bukaan Soal Keputusan Hapus Tato, Ternyata gegara Ditantang Sule

Pesta ulang tahun Magika digelar dengan tema Ninja Pool Party. Acara ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, termasuk sang kakek, Aburizal Bakrie.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More