Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Duta Sheila on 7

Matamata.com - Duta Sheila On 7 (SO7) dikenal sebagai sosok artis yang bersahaja. Baru-baru ini ia menuai sorotan karena penampilannya di sebuah video membuat ia dikira tukang parkir.

Akun TikTok @masmamsm mengabadikan momen tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak Duta sedang berada di parkiran mobil. 

Dengan setelan sederhana memakai kemeja oversized cokelat, celana cingkrang hitam, serta topi bucket hitam, Duta berjalan dari belakang parkiran. Ia memegang bungkusan cilok dan tampak menunduk diduga menyapa pengguna mobil yang baru keluar parkiran sambil menyebrang jalan.

Baca Juga:
Hary Tanoesoedibjo Umumkan Anaknya Dilamar Kevin Sanjaya: Punya Mantu Nomor 1 Dunia

Vokalis Sheila On 7 itu memang telah lama dikenal karena gaya hidupnya yang sangat sederhana dan jauh dari hingar-bingar artis. Penampilannya yang santai hingga sering makan jajanan di pinggir jalan kerap viral karena membaur dengan warga. 

Duta Sheila On 7 [TikTok/@masmamsm]

Video berdurasi singkat itu kemudian mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Karena penampilannya yang sederhana itu di parkiran, tak sedikit netizen yang mengira Duta SO7 sebagai tukang parkir.

"Kirain tukang parkirnya, sumpah maaf," kata Scorpio berkomentar.

Baca Juga:
Thariq Girang Sohwa Halilintar Dijodoh-jodohkan dengan Kakak Fadil Jaidi: Yuk Bantu Biar Jadi!

"Ya Allah om.. tak kira tukang parkirnya barusan," kata Wulan menimpali.

"Jajanannya aja sama ama aku, makan cilok," balas Wiwid Chubby.

"Gue pernah denger percakapan cowok, idola cewek yang nggak pernah bikin cowok cemburu cuma mas duta," kata Cist menimpali.

Baca Juga:
Sule Minta Publik Stop Hujat Putri Delina: Dia Gak Tahu Apa-Apa

Load More