Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang ada di dalam lingkup pertemanan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu turut hadir saat Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (2/8/2022) malam di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara.

Terlihat melalui laman Instagram pribadi Vidi Aldiano, dirinya mengenakan pakaian casual dan dengan dresscode berwarna hitam. Ia pun berfoto bersama dengan teman-teman lainnya.

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik, Kerajaan Bisnisnya Bikin Takjub

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so so happy for you two, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo! Salah satu proposal yang paling extra sih by far!!" tulis Vidi, dikutip Rabu (03/08/2022).

Melalui tulisannya, Vidi juga mengungkapkan bahwa dirinya menjadi salah satu orang yang menjadi saksi perjalanan cinta keduanya itu.

Baca Juga:
DJ Joana Curhat Pernah 'Gila-gilaan' di Mobil gegara Kepepet: Waktunya Gak Banyak!

"Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls! Aaaa masih terlalu happy—-!!" pungkas Vidi.

Insta Story Vidi Aldiano [Instagram/@vidialdiano]

Vidi Aldiano memang dikenal sebagai artis yang mendapatkan julukan sebagai 'Social Butterfly'. Gara-gara itu, ia pun kerap trending di salah satu platform media sosial Twitter.

Banyak dari warganet twitter membuat cuitan yang kagum atas energi positif yang dimiliki oleh suami Sheila Dara tersebut.

Baca Juga:
Rizky Billar Pertama Kali Ketemu Binatang Buasnya Alshad Ahmad: Kamu Bercandanya Mengancam Nyawa ya!

"Kak Vidi Aldiano ga mau jadi temanku juga? Biar misi untuk membuat circle pertemanan dari sabang sampai merauke bisa terealisasi," tutur netizen.

"Vidi selalu ada dibalik couple-couple yang main rahasia-rahasiaan. Bukti kalo Vidi adalah teman yang amanah. Salut," ujar netizen lain.

"From kak vidi p2, katanya si yang selalu ada dimana-mana ya, the real social butterfly," tambah lainnya.

Baca Juga:
11 Momen Ussy Sulistiawaty Buka Kado Ulang Tahun, Ada Segepok Duit

Load More