Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya. Mereka begitu berbahagia dalam sebuah potret yang diunggah oleh Melaney Ricardo.

Tampak bunga-bunga berukuran besar terpampang di hadapan Melaney Ricardo dan Tyson. Mereka juga saling berpelukan dan melempar senyum manis untuk mengungkapkan rasa bahagianya.

Tak ketinggalan, Melaney membuat caption manis untuk menggambarkan perjalanan cintanya. Ia menyebut bahwa Tyson bisa berbuat seenaknya, tapi berkat pertolongan Tuhan, sang suami bisa melangkah di jalan yang benar. Rumah tangganya pun terselamatkan sampai hari ini.

Baca Juga:
Nicholas Sean Cari Istri Perawan, Melaney Ricardo: Lo Masih Virgin Gak?

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

"Mengingat hari-hari yang terlewati di belakang, percaya betul kalo ga dipegang Tuhan .. pasti sudah ngaco ke mana-mana," tulis Melaney Ricardo.

"Tapi memang Dia satu-satunya yang bisa diandalkan.. Bahkan di saat-saat kita ngerasa lagi ga bisa bikin dia 'bangga'. Dia tinggalin 99 lainnya untuk mengejar 1 yang sengaja berlari menjauh , apapun alasannya.. Dituntun kembali dalam panggilanNya.. Diingatkan lagi sama sayangnya Dia terutama di saat-saat hari terasa gelap.. Dibisikkan kembali di hati terdalam .. “I love you no matter what," imbuhnya.

Para netizen dan rekan artis langsung heboh mengomentari unggahan Melaney Ricardo. Mereka terenyuh dan ikut memberikan ucapan selamat untuk Melaney dan sang suami.

Baca Juga:
Nicholas Sean Cari Istri Perawan, Melaney Ricardo Langsung Ngegas: Lo Masih Virgin Gak?

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

"Happyyyy banget liat iniiii… Tuhan sayang selallluuu kalian berduaaa., Happy Anniversary," komentar netizen.

"Ikut happy lihatnya kak, nyampe ke hati.. Mesra terus yaaa," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Dekat dengan Dua Duda, Melaney Ricardo: Jadi Steven Rumangkang atau Marcelino Lefrandt?

Load More