Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Mbak Lala, pengasuh. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Mbak Lala bisa dibilang salah satu pengasuh anak artis yang popularitasnya tak kalah dari majikannya. Selama mengasuh Rafathar, Mbak Lala kerap mencuri perhatian karena sikapnya yang dinilai begitu tulus.

Ketulusan Mbak Lala bisa terlihat dalam beragam video yang dibagikan di media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya dalam vlog Mbak Lala dihipnotis oleh ahli hipnotis, Ferdian.

Video Mbak Lala dan asisten Raffi Ahmad lainnya dihipnotis Ferdian sebenarnya dibagikan pada tahun 2019 lalu. Namun momen tersebut kembali viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ransupdatedong pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
11 Potret Rumah Ricky Cuaca, Desain Unik Bernuansa Eropa

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala. (Instagram/shela_lala96)

Dalam cuplikan yang dibagikan, Mbak Lala terlihat menangis usai dihipnotis Ferdian. Ia lantas menceritakan momen paling menyakitkan yang pernah dialami oleh Rafathar.

Mbak Lala mengaku masih sakit hati dengan ulah salah satu fans yang menghina Rafathar karena enggan diajak foto bareng. Peristiwa tersebut terjadi saat pemutaran film "Rafathar" pada tahun 2017 silam.

"Ada satu orang yang bener-bener bikin Lala sakit hati banget sampai detik ini," kata Mbak Lala sambil menangis.

Baca Juga:
Sultan! Raffi Ahmad Janji Bakal Kasih Kado Ultah buat Bonge: Lu Ngomong Aja Mau Apa

"Kenapa tuh?" tanya Ferdian.

Mbak Lala nangis ungkap cerita pilu Rafathar dihina fans. (YouTube/RANS Entertainment)

Masih sambil menangis, Mbak Lala menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya sangat sakit hati. Ia juga mengungkap omongan fans tersebut yang menurutnya cukup keterlaluan.

"Kan waktu itu, waktu filmnya Rafathar, terus Rafathar ke toilet. Terus ada ibu-ibu ramai kan di toilet, ngerubung di toilet," cerita Mbak Lala.

Baca Juga:
Ditawari Banyak Wanita, Suami Tasyi Ogah Menikah Lagi dengan 1 Alasan: Jleb Banget!

"Terus Rafathar tuh udah teriak-teriak enggak mau difoto. Terus ada ibu-ibu yang bilang gini, 'Makanya jangan jadi artis kalau enggak mau difoto'. Itu beneran Lala sakit hati, kesel banget," imbuhnya.

Menurut Mbak Lala, anak kecil seperti Rafathar memang tidak bisa dipaksa untuk terus melayani fans. Oleh karena itu ia merasa sangat sakit hati dengan omongan fans tersebut.

Potret Mbak Lala Liburan Bareng RANS di Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Momen Mbak Lala menangis menceritakan momen Rafathar dihina fans menuai beragam komentar dari netizen pengguna TikTok. Tak sedikit netizen yang salut dengan ketulusan Mbak Lala kepada Rafathar.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Roy Kiyoshi, Punya Tato Baru di Dada

"Keliatan banget ketulusan Mbak Lala. Bener-bener sayang sama keluarga Raffi," puji netizen. "Ya Allah Lala tulus banget. Takutnya Lala nikah, Rafathar betul-betul sedih banget," imbuh yang lain.

"Masya Allah Lala, pengasuh yang luar biasa," komentar netizen. "Ya Allah aku jadi ikutan mewek," sahut lainnya. "Ikutan nangis," pungkas netizen lain.

Load More