Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar begitu menyayangi Ameena hingga kerap mengajak sang putri bekerja ke luar kota. Seperti baru-baru ini, Atta Halilintar mengajak Ameena saat ada kerjaan di Bali.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Atta Halilintar pada Selasa (2/8/2022). Suami Aurel Hermansyah itu berpose di bandara sambil menggendong Ameena.

"Ditemenin asisten kecil kerja di Bali. Gak mau lepas asisten yang ini," tulis Atta Halilintar mengiringi fotonya bersama Ameena.

Baca Juga:
Putrinya Mewek Kepengin iPhone, Ussy Sulistiawaty Beri Reaksi Tak Terduga

Ameena bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ameena tampil gemas mengenakan setelan lengan panjang yang didominasi warna hitam saat menemani sang ayah. Sebagai pelengkap, bayi gemas itu memakai sepatu warna merah muda.

Tak lama usai Atta Halilintar membagikan foto tersebut, akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta langsung beraksi menelusuri detail merek dan harga outfit Ameena.

Rupanya Ameena mengenakan OOTD (Outfit of The Day) dari merek ternama. OOTD Ameena diketahui berasal dari merek fesyen milik bloger asal Italia, Chiara Ferragni, yang harganya cukup mahal.

Baca Juga:
10 Potret Via Vallen Ziarah ke Makam Mertua Pertama Kali Usai Menikah

Momen Ameena menemani Atta Halilintar kerja di Bali. (Instagram/@attahalilintar)

Hoodie dan celana yang dipakai Ameena dibanderol dengan harga masing-masing Rp2,6 juta dan Rp1,4 juta. Jadi harga OOTD Ameena saat terbang ke Bali adalah sekitar Rp4 jutaan.

Netizen langsung ramai memberikan komentar seputar OOTD Ameena. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Ameena dalam balutan busana yang nampak sangat modis dan keren itu.

"Bajunya bagus banget," puji netizen. "Baby Ameena fashionable sejak dini," komentar yang lain. "Keren princess Ameena," celetuk netizen lain menambahkan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Minta Kado Harimau Ke Rizky Billar, Mau Dipelihara di Kamar

OOTD Ameena saat menemani Atta Halilintar kerja di Bali. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Selera mama Nur luar biasa. Papa Ameena juga," kata netizen. "Bagus banget," imbuh lainnya. "Anaknya Papata banget, outfit serba black (emoji jatuh hati)," pungkas yang lain.

Ameena bisa dibilang cukup sering mengenakan busana-busana bermerek dan mahal. Seperti belum lama ini, Ameena tampil cantik memakai dress Moschino seharga Rp2,7 juta. Ia juga pernah mengenakan busana Burberry yang harganya menyentuh angka Rp4,3 juta.

Baca Juga:
Dihipnotis, Mbak Lala Nangis-Nangis Ungkap Momen Memilukan Rafathar Dihina Fans

Load More