Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan anak gadisnya, Mikhayla. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani kembali membagikan video bersama Mikhayla dalam akun TikTok pribadi miliknya. Kali ini, Nia Ramadhani mengajak anak gadisnya untuk joget TikTok dengan sound yang viral.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa (2/8/2022) itu, Nia Ramadhani dan Mikhayla tampil kompak memakai baju yang didominasi warna hitam. Mereka lincah melakukan gerakan sesuai lagu yang dimainkan.

Mengiringi unggahan tersebut, Nia Ramadhani menuliskan caption singkat. Ia mengungkapkan rasa kagumnya kepada Mikhayla yang dinilai sangat cepat mengingat gerakan joget TikTok yang viral.

Baca Juga:
Momen Kocak Salah Mention Akun Twitter Joko Anwar Jadi Jokowi: Pengabdi Setan 2 di Universe Lain

Mikhayla dan Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Kakak belajarnya cepet banget!" tulis Nia Ramadhani dalam akun TikTok @nia.ramadhani.bakrie.

Aksi Nia Ramadhani joget TikTok bareng anak gadisnya sukses menarik perhatian netizen. Beragam komentar diberikan oleh netizen usai melihat video istri Ardi Bakrie tersebut.

Banyak netizen yang memuji penampilan Nia Ramadhani lantaran nampak seperti kakak Mikhayla, bukan ibunya. Ada juga netizen yang mengomentari wajah Nia Ramadhani karena dinilai mirip Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Gemas Banget, Potret Rayyanza Cosplay Jadi Orang Jepang sampai Dikomentari Artis India

Momen Nia Ramadhani joget bareng Mikhayla. (TikTok/@nia.ramadhani.bakrie)

"Mirip Lisa gak sih (emoji menangis)," ujar netizen. "Mirip Lisa BLACKPINK," imbuh yang lain. "Mamanya mirip Lisa banget (emoji menangis)," komentar netizen.

"Aku lihat lama-lama kayak mirip Lisa BLACKPINK," puji netizen lain. "Nia makin cantik dan bener mirip Lisa BLACKPINK," sahut lainnya. "Lisa BLACKPINK-nya Indo ini," celetuk yang lain.

Sementara itu, Nia Ramadhani diketahui tengah menikmati waktunya bersama keluarga usai menyelesaikan masa hukuman atas kasus narkoba dengan berbagai kegiatan, termasuk liburan.

Baca Juga:
Marissya Icha Bolak-balik Ditelepon Haji Faisal, Frans Cemburu Ungkit Rasa Sayang

Load More