Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda akhirnya mengungkap kejadian selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Yang mana pada saat itu sempat beredar kabar menghebohkan yang menyebut bahwa Marshanda hilang.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Marshanda menceritakan awal mula dirinya dikabarkan hilang. Rupanya ibu satu anak itu awalnya hanya ingin jalan-jalan ke pantai tanpa membawa ponsel.

"Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tahu gue di mana," cerita Marshanda melalui tayangan di YouTube MARSHED pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:
Diminta Berikan Kesan soal Bonge, Jawaban Baim Wong Bikin Kesal: Nyelekit Kali!

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Namun Marshanda yang tidak bisa dihubungi membuat sang sahabat, Sheila Salsabila, panik hingga menelepon 911. Padahal Marshanda mengaku hanya bermain di pantai tanpa membawa ponsel selama 2 jam.

"Datenglah ambulans. Dan ambulans itu yang nelfon Sheila atau David (suami istri). Gue bingung, 'Ngapain loe jemput gue?'. Ada juga 911 yang ujung-ujungnya Rumah Sakit Jiwa (RSJ)," lanjut Marshanda.

Gara-gara Marshanda membawa obat penenang dan obat-obat bipolarnya yang lain, 911 Los Angeles langsung mengarahkannya ke Mental Health Facility (sama seperti RSJ).

Baca Juga:
Polo Ungkap Kondisi Eddy Gombloh Sebelum Meninggal: Hanya Bisa Terbaring di Kasur

Marshanda ceritakan liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat. (YouTube/MARSHED)

"Mereka (Sheila sama David) enggak bermaksud sampai gue dibawa ke rumah sakit jiwa. Mereka (pihak RSJ) menahan gue di sana dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli. Even nyokap ama adik gue nelpon cuma dua kali," beber Marshanda.

Meski tak blak-blakan, Marshanda tampak kecewa karena Sheila Salsabila yang mengaku sahabatnya tidak menyampaikan permintaan maaf. Marshanda pun harus membayar mahal karena masuk RSJ di Los Angeles.

"Dan Sheila ama David nggak minta maaf. Terus gue ditagih 20 ribu USD (sekitar Rp300 juta) lebih. Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," tutur Marshanda.

Baca Juga:
11 Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2', Pakai Gaun Penuh 'Bercak Darah'

"Intinya itu yang gue alamin. Jadi semua rencana sampai 3 apa 4 webinar yang semestinya gue jadi pembicara harus di-cancel karena gue berada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau," tegas mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More