Nur Khotimah | MataMata.com
Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah menjadi sosok yang cukup menarik perhatian belakangan ini usai terang-terangan menantang Gus Samsudin di media sosial. Karena masalahnya dengan Gus Samsudin, Pesulap Merah ternyata kerap dikira musuhan dengan tokoh supranatural lain, seperti Roy Kiyoshi dan Ki Prana Lewu.

Namun pada kenyataannya, tidak semua dukun adalah musuh Pesulap Merah. Baru-baru ini, Pesulap Merah dipertemukan dengan Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai anak Indigo dan pakar supranatural Ki Prana Lewu dalam acara "Pagi Pagi Ambyar".

Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Menurut Pesulap Merah, dukun yang tidak menipu tak akan menghindar apabila bertemu dengannnya. Dalam kesempatan tersebut, Pesulap Merah sekaligus menjelaskan apabila hubungannya dengan Roy Kiyoshi dan Ki Prana Lewu sebenarnya tidak ada masalah seperti prasangka netizen.

Baca Juga:
10 Potret Mayangsari Belanja Bulanan, Tenteng Tas Senilai Puluhan Juta

"Yang tidak menipu / tidak merugikan masyarakat INDONESIA dan jujur hanya sekedar hiburan, nggak akan takut dan nggak bermasalah kok ketemu Pesulap Merah," tulis Pesulap Merah pada Kamis (4/8/2022).

"Nggak nyangka sih disatuin gini di 1 frame, padahal kita bertiga ini sering dikira saling berantem #PesulapMerah #ILMUMERAH," pungkas pemilik nama Marcel Radhival tersebut.

Pesulap Merah bareng Roy Kiyoshi dan Ki Prana Lewu. (Instagram/@marcelradhival1)

Belakangan konten-konten Pesulap Merah memang terus mendapatkan dukungan dari netizen. Meski Gus Samsudin telah mengancam akan melaporkan Pesulap Merah, dukungan netizen tampak lebih besar untuk dibendung.

Baca Juga:
Pengabdi Setan 2 Bisa Geser Rekor Film KKN di Desa Penari meski Baru Tayang, Publik Optimis: Yuk Bisa 10 Juta!

"Gue dukung bang Marcel terus semangat jangan takut edukasi dan cerdaskan masyarakat Indonesia," kata netizen. "Dakwah dengan konsep sulap untuk melawan kemusyrikan.baru kali ini ada," sahut yang lain.

"Dakwah dengan cara mencerdaskan bangsa, semangat bang marcel," tulis netizen. "Konten-konten marcel sangat bermanfaat buat masyarakat banyak…. Maju terus cel," balas netizen lain.

Sementara itu, nama Pesulap Merah semakin dikenal karena tantangannya terhadap Gus Samsudin. Gara-gara triknya dibongkar Pesulap Merah, Gus Samsudin harus menelan kenyataan pahit bahwa padepokannya yang bernama Nur Dzat Sejati ditutup masyarakat..

Baca Juga:
Diledek Anak Sendiri gara-gara Masih Jomblo, Reaksi Ayu Ting Ting Santai Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More