Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Konten menyusui yang dibuat oleh Ria Ricis sedang ramai dikritik. Setelah melahirkan pada tanggal 26 Juli 2022, Ria Ricis dianggap terlalu berlebihan membuat konten tentang bayi perempuannya yang akrab disapa Baby R.

Teranyar, potongan video Ria Ricis yang membicarakan tentang menyusui juga ramai dibahas. Dalam potongan video itu, Ricis membicarakan pentingnya dukungan dari para suami terhadap ibu yang sedang menyusui.

Baca Juga:
Niat Beri Pesan untuk Para Suami, Ria Ricis Malah Banjir Hujatan

Ria Ricis juga menyinggung perhatian suami terhadap istrinya yang baru melahirkan dan sedang menyusui. Istri Teuku Ryan tersebut berpendapat apabila para suami biasanya hanya terfokus pada anaknya yang baru lahir.

"Jadi misalnya mau tidur, yang dicium jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib. Karena itu bener-bener skin to skin ke istrinya, ke anaknya juga dapet. Karena terlalu happy lihat anak sampai lupa sama istrinya. Kadang biasanya begitu jadi fokus ke dua-duanya kalau bisa," tandas Ricis.

Kamar anak Ria Ricis (YouTube/Ricis Official)

Sayangnya curhatan Ria Ricis justru ditanggapi sinis. Agaknya konten menyusui Ria Ricis sebelumnya masih mengganjal di hati warganet yang menyaksikannya, bahkan kini ia dituding cemburu pada anak.

Baca Juga:
Ria Ricis Dikritik gara-gara Bikin Konten Menyusui: Kayak Gini Bisa Tayang?

"Tapi suami-suami laen istri lagi menyusui ga direkam," komentar akun rama***. "Cemburu sama Anak sendiri kah??" balas akun yenny***.

"Menurut aku,kak ricis ini setelah punya anak, kebanyakan buat konten, maksudnya apa-apa dikontenin,waktu di mobil lagi kasih ASI juga dikontenin,itu kan hal kurang bagus menurut aku,kalo dibuat konten," kata akun @dini***.

Baca Juga:
Ria Ricis Dikritik Usai Bikin Konten Menyusui Baby R, Ucapan Teuku Ryan Disorot: Jujur Dengernya Agak Jijik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More