Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Manis Gilang Dirga dengan Baby Gin.(Instagram/adieztyfirza)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan sang ayah. 

Terkini, suami Adiezty Fersa mengabarkan informasi terbaru mengenai kondisi sang ayah. Ternyata, dia baru saja menjalani tindakan operasi.

Unggahan Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]

"Alhamdulillah operasinya lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," kata Gilang Dirga di Instagram, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga:
Haji Faisal Tanggapi Gen Halilintar Belum Bahas soal Fuji dan Thariq: Bukan Kapasitas Saya Temui Ortu Pihak Lelaki

Hanya saja hingga saat ini ayah Gilang Dirga masih berada di ruang ICU. Untuk itu, ia kembali meminta tolong kepada masyarakat mendoakan sang ayah melewati masa kritis.

"Saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat, mohon doakan papa kembali ya teman-teman," tutur Gilang Dirga.

Potret Manis Gilang Dirga dengan Baby Gin (Instagram/@adieztyfirza)

Permintaannya Gilang Dirga pun berbarengan dengan ucapan minta maaf. "Maaf kalau saya merepotkan teman-teman," ujar presenter 32 tahun ini.

Baca Juga:
Bu Ala Sebut Keluarganya Tak Ada Masalah, Tasyi Athasyia Beberkan Chat di Grup WA: Aku Malah Jadi Diancem

Postingan Gilang Dirga mendapat respons doa dari sejumlah artis. Salah satunya Nassar yang khawatir mengenai kondisi dari ayah presenter yang piawai melakukan impersonate ini.

"Gilang, kunaon si papa??? Kheir insya Allah, sehat wal Afiat beb," kata Nassar.

"Semoga papanya pulih dan sehat kembali," sahut Jarwo Kwat.

Baca Juga:
12 Artis Bertemu Mantan, Tak Canggung dan Akrab

Sebelumnya, Gilang Dirga mengatakan kondisi sang papa dalam keadaan kritis. Ia meminta bantuan kepada masyarakat untuk mendoakannya.

"Teman-teman, papa saya lagi kritis. Saya sangat butuh doa untuk papa Wendy Indra bin M Yasin, mohon bantuannya," tulis Gilang Dirga, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, Gilang Dirga tidak menjelaskan secara detail penyakit apa yang menimpa sang ayah. Saat dikonfirmasi tim Suara.com, pihak terkait belum memberikan respons hingga berita ini ditulis.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Cinta - Asila Maisa feat. Lesti Kejora

Load More