Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo (instagram/@valenciatanoe)

Matamata.com - Lamaran menjadi salah satu momen penting sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Umumnya prosesi lamaran dilakukan dengan cara manis dan romantis oleh calon mempelai pria. Namun, ada juga proses lamaran yang dilangsungkan bersama keluarga besar.

Terkini publik ikut merasakan kebahagiaan dengan momen lamaran konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo. Putri Hary Tanoesoedibjo itu dilamar oleh kekasihnya Kevin Sanjaya, atlet bulutangkis ganda putra nomor 1 dunia.

Valencia adalah satu dari sekian anak konglomerat yang momen lamarannya bikin baper netizen. Sebagai atlet, Kevin melamar pujaan hatinya di stadion. Hal ini membuat momen lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia unik dan penuh makna mendalam.

Baca Juga:
Diduga Ogah Ladeni Media, Bonge Diteriaki Wartawan: Jangan Sombong!

Selain Valencia, masih ada anak konglomerat lain yang momen lamarannya menarik disimak. Ada yang langgeng dan punya rumah tangga harmonis, tapi ada juga yang harus kandas.  Intip langsung momen lamaran konglomerat lewat ulasan berikut.

1. Valencia Tanoesoedibjo

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/jessicatanoe)

Masih menjadi perbincangan hangat, momen lamaran Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo berlangsung pada (2/8/20220 kemarin. Pebulu tangkis kebanggaan Indonesia ini melamar putri Hary Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS). Momen ini makin bermakna karena dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Kevin. Diterimanya lamaran Kevin Sanjaya oleh Valencia menjadi kado ultah terindah bagi rekan satu tim Marcus Gideon ini.

Baca Juga:
10 Potret Lovely Anak Pertama Angel Karamoy, Kini Sudah Remaja Secantik Mamanya

2. Jessica Tanoesoedibjo

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/jessicatanoe)

Sebelumnya, Jessica yang merupakan adik dari Valencia yang dilamar oleh sesama anak konglomerat Fofo Sariaatmadja.. Momen lamaran dua anak konglomerat ini berhasil menjadi sorotan publik. Seperti diketahui Fofo adalah anak dari bos Emtek yang juga berkiprah di bisnis media. Kini keduanya sudah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

3. Putri Tanjung

Baca Juga:
Terkuak! Rizky Billar Ternyata Diam-Diam Polisikan Netizen Yang Bully Baby L: Jangan Kalah Pintar dari Handphonenya

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/putri_tanjung)

Anak dari konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung belum lama ini menggelar resepsi pernikahan. Sebelum menikah, ia telah dilamar oleh kekasihnya Guinandra Jatikusumo. Momen lamaran mereka berlangsung intim dengan keluarga besar mereka.

4. Indra Priawan

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/yorafebrina)

Suami Nikita Willy, Indra Priawan merupakan seorang anak konglomerat. Lamaran mereka digelar mewah pada (27/7/2020). Ayahnya adalah Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan pemilik usaha moda transportasi Blue Bird. Pasangan yang telah cukup lama tinggal di Amerika ini baru saja dikarunia anak pertama, Baby Izz. 

Baca Juga:
Dewi Perssik Dinilai Rendahkan Angga Wijaya di Hadapan Publik, Tangisnya Meledak saat Beri Penjelasan: Stop Pencitraan

5. Reino Barack

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/princessyahrini)

Proses lamaran Syahrini dengan Reino Barack yang merupakan anak konglomerat Rosano Barack membuat publik terkejut. Pasalnya, keduanya tak pernah kepergok dekat, publik mengenal Reino sebagai pacar Luna Maya. Setelah putus dari Luna, Reino menjalin kasih dengan Syahrini yang kini sudah jadi istrinya.

6. Karen Vendela

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/boywilliam17)

Boy William telah melamar kekasihnya Karen Vendela yang merupakan putri dari Margaret Vivi. Ia merupakan konglomerat yang berbisnis di bidang kosmetik. Acara lamaran Boy dan Karen berlangsung sangat mewah dan meriah. Mereka juga sudah melakukan foto prewedding. Sayang pernikahan mereka terus ditunda dan kini hubungan mereka justru kandas. 

7. Arya Bakrie

Momen Lamaran Konglomerat. (Instagram/anindyabakrie)

Putra konglomerat Aburizal Bakrie, Arya Bakrie pernah menggelar prosesi lamaran ketika meminang Vannya Istarinda. Acara lamaran mereka dihadiri keluarga besar keduanya. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga terlihat ikut hadir dalam pertunangan tersebut.

Momen lamaran konglomerat tadi menjadi bukti keseriusan hubungan asmara yang dijalani. Kehidupan para konglomerat memang menarik untuk disimak karena mereka dikenal memiliki kekayaan melimpah. Tentu saja yang masih hangat adalah lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia. Kira-kira kapan pernikahan mereka akan digelar, ya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More