Ade Wismoyo | MataMata.com
Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

Matamata.com - Aktris Marcella Simon kembali menjadi sorotan publik gara-gara sebuah unggahan di akun Instagramnya. Ia yang diketahui menjadi mualaf sejak 2019 kini diduga telah kembali beralih ke keyakinannya yang lama.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya baru-baru ini, Marcella memperlihatkan momen saat ia sedang menjalani pembaptisan. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan baju berwarna putih di dalam kolam pembabtisan didampingi seorang pemuka agama.

Baca Juga:
9 Potret Heo Sung Tae di Adamas, Berperan Jadi Manajer Keamanan yang Karismatik

Jika dilihat dari unggahan-unggahan Marcella sebelumnya, dari kebanyakan foto yang ada tak ditemukan foto saat ia mengenakan jilbab. 

Para netizen pun lantas menuliskan beragam komentar. Termasuk salah satunya ialah aktor Samuel Zylgwyn. Suami Franda itu tampak menyambut Marcella Simon.

"Welcome home," tulis Samuel.

Baca Juga:
Harga Tiket HITC Tembus Rp11 Juta, Netizen: Makan Disendokin CL, Berangkat Disopirin Joji!

Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

"After 3 years full of nearly death experiences, hear the call. Mue, kalau digereja lo butuh orang buat pelawatan ke tempat orang-orang mental health yang pada mau end their life, please call me ya," jawab Marcella Simon.

Sebagian besar netizen menduga Marcella Simon telah beralih ke keyakinannya yang lama, yaitu kristen.

"Jangan dihujat, dia lagi nyari jatidirinya.. semoga selalu dalam lindungan Allah," komentar netizen, "Buat aku aja hijab dan mukenanya," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pamer Momen Mesra dengan Pria Misterius, Netizen Kesal gara-gara Ini

Marcella Simon (instagram)

"Foto-foto yang pakai hijab aja udah nggak ada," komentar salah seorang netizen, "Aku juga mau ka kalau memang baju-baju sama hijabnya gak dipakai," sahut netizen lain, "Kemaren hijab sekarang dibabtis yang bener yang mana kak... ya apapun agamamu jangan lupa ibadah," sahut lainnya.

Load More