Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)

Matamata.com - Ariel Tatumsecara blak-blakan mengaku pernah pacaran dengan penyuka sesama jenis. Lebih parahnya, sang kekasih bukan selingkuh dengan perempuan lain.

Mantan kekasih Ariel Tatum itu selingkuh dengan sesama jenis, alias laki-laki.

Pengakuan itu terungkap belum lama ini dalam sebuah unggahan video yang beredar di TikTok. Dalam video tersebut, sang pembawa acara heran saat tahu Ariel Tatum diduakan.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pernah 2 Kali Coba Akhiri Hidup di Usia 13 Tahun, Reaksi Keluarga di Luar Dugaan

"Kurang cantik apa sih kamu diselingkuhi?" tanya sang host.

Sambil tertawa, Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya bukan kurang cantik. Ia menyebut dirinya kurang ganteng sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki #truestory," ujar Ariel Tatum seraya tertawa.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pamer Foto Merokok: Ternyata Begini Kalau Jadi Diri Sendiri

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum merasa hal itu adalah sakit hati terparahnya selama menjalin hubungan. Sebab, ia yang mengira selama ini harus curiga dengan para perempuan, ternyata dikalahkan oleh seorang lelaki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena aku nggak tahu. Selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia," tutur Ariel Tatum.

"Tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia," sambungnya lagi.

Baca Juga:
7 Artis Jadi Pasangan Nicholas Saputra di Film, Terbaru Ariel Tatum

Mantan kekasih Stefan William ini lantas mengucap selamat kepada perempuan yang diselingkuhi dengan perempuan lain. Setidaknya, ia masih menjalani hubungannya dengan normal.

"Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sejak kandasnya hubungan dengan Ryuji, kisah asmaranya tak terendus publik.

Baca Juga:
Adegan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Ranjang Viral: Penonton Bingung Dua-duanya Meresahkan

Load More