Yohanes Endra | MataMata.com
Riesca Rose dan Putri Delina (instagram/riesca_rose)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini mengaku bahwa akun Instagram miliknya diblokir Riesca Rose. Hal tersebut lantas memunculkan tanda tanya besar di benak netizen.

Berhubung Nathalie sedang mengurus proses cerainya dengan Sule, Riesca Rose jadi dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Nathalie Holscher dan Riesca Rose ternyata sempat dekat. Pada Juli 2021, Nathalie Holscher membagikan kebersamaannya bersama Riesca Rose dengan membuat konten TikTok bersama.

Baca Juga:
Ngaku Tak Butuh Wanita, Sule Kini Diduga Jadikan Riesca Rossianna Teman Curhat?

Video yang dibagikan melalui TikTok Nathalie Holscher memperlihatkan mereka sedang berjoget bersama. Nathalie memilih sound TikTok yang membicarakan sindiran cuma dianggap teman dan hubungannya dengan gejala Covid-19.

Kebersamaan Nathalie Holscher dan Riesca Rossianna. (TikTok/nathalieholscher14)

Selain itu, video kolaborasi Nathalie Holscher dan Riesca Rose juga menampilkan duet menyanyikan lagu "Jera" karya Agnez Mo. Dua video TikTok Nathalie Holshcer pun langsung ramai dikomentari warganet dengan jumlah viewers mencapai lebih dari 7 juta.

Kala membuat konten bareng Riesca Rossianna, Nathalie Holscher diketahui masih hamil anak pertama. Nathalie Holscher dan Riesca Rose rupanya juga disebut mirip bak kakak adik.

Baca Juga:
Video Kebersamaan Riesca Rose dengan Keluarga Sule Viral, Pernah Satu Manajemen?

"Lari ke sini karena post igs bunda, ini toch cewek yang ditelepon sama bapaknya si putri kesepian," komentar akun @PuT***. "Adiknya ya bun kok mirip," kata akun @Nur***.

Riesca Rose (instagram/riesca_rose)

"Tuh yang kemarin nyalahin si putri dah minta maaf belum ampe kena mental si putri, ternyata mereka cerai ada orang ketiga bukan karena si putri," sahut akun @immanuel***.

Riesca Rose sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Sule meski tidak secara gamblang. Riesca mengingatkan warganet apabila yang terlihat belum tentu sebuah fakta sehingga dirinya tak sepantasnya menerima hujatan.

Baca Juga:
Usai Dihujat Nathalie Holscher, Curhatan Pilu Riesca Rose Viral: Semua Punya Aib

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More