Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Kabar Amanda Manopo punya pacar baru rupanya bukan omongan kosong belaka. Amanda Manopo membenarkan bahwa kini dirinya sudah punya pasangan.

Berita soal pacar baru Amanda Manopo awalnya muncul berkat unggahan sang artis di Instagram Story. Yang mana ia membagikan foto tengah bersandar di bahu seorang pria yang ternyata adalah pacar barunya.

Amanda Manopo pamer pacar - (Instagram/@amandamanopo)

"Ada lah orang, siapa sih yang nggak bangga kalau kita punya pasangan," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022).

Baca Juga:
Pantes Ogah Jajan di Sekolah, Rafathar Bekalnya Kayak Resto Bintang 5

Meski demikian, Amanda Manopo enggan membocorkan identitas sang kekasih. Sebab, lelaki yang dicintainya itu bukan dari kalangan selebriti dan butuh privasi.

"Saya tidak mau orang-orang (ramai), ya mungkin nanti orang-orang tahu ya. Saya mau dia bisa merasakan layaknya manusia aja sih," kata pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata [Instagram/@amandamanopo]

Amanda Manopo juga tak membantah unggahannya itu sekaligus menghempas isu miring yang selama ini beredar. Terlebih, sang kekasih mendukungnya untuk buka suara.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Umbar Body Goals saat Ultah, Bak Gadis Remaja 25 Tahun!

"Keputusan di-upload itu keputusan bersama. Mungkin mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh juga," kata dia.

Kekasih Amanda Manopo itu turut prihatin dengan pemberitaan selama ini. Oleh karena itu, ia meminta Amanda untuk go public.

"(Kekasih Amanda bilang) ya udah kamu kasih tahu aja kalau kamu punya pasangan. Dia yang minta, ya udah (diumumkan)," kata Amanda Manopo.

Baca Juga:
Riesca Rose Diduga Sentil Sule dan Nathalie Holscher, Lelah Ditodong Isu Selingkuh?

Load More