Nur Khotimah | MataMata.com
Gala Sky bersama nenek dan kakek. (Instagram/@h_faisal_69)

Matamata.com - Gala Sky Andriansyah seolah tak pernah luput dari sorotan sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selalu ada saja momen Gala Sky yang mencuri perhatian netizen di media sosial.

Seperti baru-baru ini, netizen dibuat nyesek dengan momen Gala Sky menelepon mami dan papinya. Ia mulai akting menelepon usai memainkan kertas berisi fotonya bersama orang tua.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Halo Papi," kata Gala Sky sambil meletakkan kertas foto di telinga, seperti dikutip dari video yang diunggah di YouTube Mama Fuji pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
Lucinta Luna Tak Terima Wajah Barunya Diledek: Kalau Sudah Kempes, Kalian Kaget!

"Halo Papi. Ini Gala Sky mau ke rumah Nena Papi," ujar sang nenek, Dewi Zuhriati alias oma Gala.

Setelah seolah menelepon papi, Gala Sky lantas melanjutkan dengan pura-pura menghubungi sang mami. Oma Gala pun lagi-lagi menyahuti cucunya yang antusias menelepon.

Momen Gala Sky telepon mami dan papi. (YouTube/Mama Fuji)

"Mami oh Mami. Halo Papi, Mami," tutur Gala masih meletakkan foto di bagian telinga.

Baca Juga:
Ogah Digosipkan yang Aneh-Aneh, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara soal Pacar Baru

"Oh ya, Gala Sky mau ke (rumah Nena). Halo Papi, Mami," ujar oma Gala lagi.

Momen Gala Sky akting menelpon mami dan papinya menjadi viral saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @nay_galavers. Banyak netizen yang bersimpati dengan ekspresi oma Gala dalam video tersebut.

Netizen menyebutkan oma Gala nampak berkaca-kaca ketika sang cucu mulai menelepon mami dan papinya yang sudah tiada. Mereka menilai ibu Fuji itu mencoba menahan tangis menyaksikan momen tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Pevita Pearce Main Tenis, Makin Cantik Saat Latihan

Momen Gala Sky telepon mami dan papi. (YouTube/Mama Fuji)

"Seketika mata Oma langsung berkaca-kaca," ujar netizen. "Mata Oma udah berkaca-kaca," komentar lainnya. "Kelihatan banget Oma gak bisa nahan kesedihan pas Gala bilang halo papi mami," tulis netizen sambil menyertakan emosi menangis.

Netizen lain juga ikut merasa sedih ketika menyaksikan Gala Sky dengan polosnya mencoba menelepon mami dan papi. Bahkan ada beberapa netizen yang mengaku meneteskan air mata gara-gara momen tersebut.

"Siapa sih naruh bawang di sini (emoji menangis)," kata netizen. "Kan jadi sedih," imbuh yang lain. "Ya Allah jadi mewek," komentar netizen menambahkan. "Tak terasa aku meneteskan air mata. Kalau Gala udah ngerti keadaan yang sesungguhnya semoga Gala kuar menghadapinya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Umbar Body Goals saat Ultah, Bak Gadis Remaja 25 Tahun!

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut pada November 2021 lalu. Kala itu Gala Sky dan pengasuhnya berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Load More